Alamat Service Center HP Xiaomi di Balikpapan

Service Center Indonesia - Seperti halnya Xiaomi yang sudah membuka  Service Center Xiaomi di Pontianak dan Service Center Xiaomi di Samarinda, kini produsen asal tiongkok ini juga membuka Service Center HP Xiaomi di Balikpapan atau Service Resmi wilayah Kalimantan Barat. Popularitas Xiaomi yang belakangan semakin meningkat tak lepas dari konsistensinya untuk menempelkan sebuah pandangan pada masyarakat mengenai Xiaomi adalah Smartphone yang berkualitas tetapi dengan harga yang terjangkau.

Service Center HP Xiaomi di Balikpapan merupakan Service Center yang berasal dari asuransi atau pihak garansi di Indonesia yaitu TAM. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan mengenai TAM (PT Teletama Artha Mandiri) . Meski ada beberapa merk ponsel yang menjadikan TAM sebagai  PT Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai distributor sekaligus sebagai mitra dalam layanan service center, namun ada beberapa merk ponsel yang hanya didistrubusikan oleh TAM saja tanpa menggunakan mitra Service Center sehingga biasanya untuk Service Center atau perbaikan resmi akan ditangani oleh pihak perusahaan sendiri. Untuk Xiaomi, TAM bertindak sebagai Distributor sekaligus Mitra Perbaikan Resmi atau Service center sehingga anda bisa membawa Xiaomi anda ke TAM terdekat.

Lokasi service Center yang ditangani distributor independen biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Xiaomi milik TAM terlihat sangat sederhana.

Setelah beberapa waktu hingga sekarang, pengguna Xiaomi semakin banyak, sehingga Xiaomi sudah menempatkan Service center di beberapa daerah dan kota-kota besar, seperti Service Center Xiaomi Samarinda atau istilahnya MI Exclusive Center di Balikpapan.

Service Center HP Xiaomi di Balikpapan


Service Center Xiaomi di Indonesia untuk wilayah Samarinda ditangani oleh Distributor Independen yaitu TAM. Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi  indonesia untuk wilayah Samarinda atau Alamat Service center Xiaomi Kalimantan Timur dan sekitarnya. Service Resmi Xiaomi di Balikpapan memiliki jadwal buka mulai Senin – Jumat mulai pukul 09:00 hingga 18:00 sedangkan hari Sabtu  dan Minggu Tutup.
 Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi indonesia untuk wilayah Balikpapan dan sekitarnya.  Service Resmi Xiaomi di Balikpapan hanya beroperasi senin hingga sabtu dengan jam buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00. Alamat Service Center Xiaomi Balikpapan ditangani oleh pihak garansi distribusi yaitu TAM yang beroperasi senin hingga sabtu dan buka hingga pukul 17.00. Untuk lebih jelasnya bisa lihat daftar alamat service center di bawah ini :

Berikut alamat lengkap Service Center Balikpapan :

Tempat Service Resmi Xiaomi

 Tempat Service Resmi Xiaomi Balikpapan


TAM Balikpapan Mall Ramayana – Titik Koleksi
Komp.Rukan Lima Prima, Jl.Soekarno Hatta KM1 No.05 Rt.028, Balikpapan
Jam Buka :  Senin – Jumat: 09:00 – 18:00, Sabtu: 09:00 – 17:00

Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan

Service Center lainnya di Balikpapan :

Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Balikpapan. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang MI Exclusive Center Xiaomi di Balikpapan lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah