Service Center Xiaomi Denpasar Bali

Service Center Indonesia - Xiaomi yang sudah membuka layanan perbaikan resmi di beberapa kota di jawa dan luar jawa seperti Service Center Xiaomi di Pontianak, Service Resmi Xiaomi di Samarinda, juga Service Xiaomi di Balikpapan, kini membuka juga Service Center di Bali Pabrikan asal Tiongkok yang sudah lima tahun dan selalu membuat kejutan di industri perangkat komunikasi ini dikenal "merusak pasar" karena memiliki spesifikasi yang bersaing dengan ponsel premium tapi dengan harga hampir separuhnya. Xiaomi yang perlahan tapi pasti dalam bersaing dengan produk-produk unggulan merk ternama lainnya kini juga memiliki penggemar tersendiri di tanah air. Tak heran jika beberapa distributor tanah air mulai memegang brand dari China ini. Xiaomi yang kini dipegang oleh Comtech dan TAM, tak hanya distributor tetapi juga melayani service center Xiaomi untuk beberapa wilayah termasuk Service Xiaomi di Bali.

Setelah beberapa waktu hingga sekarang, pengguna Xiaomi semakin banyak, sehingga Xiaomi sudah menempatkan Service center di beberapa daerah dan kota-kota besar, seperti Service Center Xiaomi Denpasar atau istilahnya MI Exclusive Center di Bali. Ada juga yang secara resmi dari Tiongkok bernama Mi Home. Mi Home adalah pusat layanan untuk produk Xiaomi, mulai dari penjualan, perbaikan, pengalaman produk, hingga komunitas.  

Service Center HP Xiaomi di Bali merupakan Service Center yang berasal dari asuransi atau pihak garansi di Indonesia yaitu TAM. Meski ada beberapa merk ponsel yang menjadikan TAM sebagai  PT Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai distributor sekaligus sebagai mitra dalam layanan service center, namun ada beberapa merk ponsel yang hanya didistrubusikan oleh TAM saja tanpa menggunakan mitra Service Center sehingga biasanya untuk Service Center atau perbaikan resmi akan ditangani oleh pihak perusahaan sendiri. Untuk Xiaomi, TAM bertindak sebagai Distributor sekaligus Mitra Perbaikan Resmi atau Service center sehingga anda bisa membawa Xiaomi anda ke TAM terdekat.

Alamat lokasi Service Center Xiaomi yang ditangani distributor dalam hal ini adalah TAM biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Xiaomi milik TAM terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa. 

Service Center HP Xiaomi di Bali


Service Center Xiaomi di Indonesia untuk wilayah Pulau Bali ditangani oleh Distributor Independen yaitu TAM. Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi indonesia untuk wilayah Denpasar atau Alamat Service center Xiaomi di Bali dan sekitarnya. Service Resmi Xiaomi di Denpasar Bali memiliki jadwal buka setiap hari mulai pukul 10:30 hingga 18:30. Biasanya jika akan tutup ada pemberitahuan di hari sebelumnya.

Alamat Service Resmi HP Xiaomi di Bali

Service Center HP Xiaomi di Bali

TAM Denpasar Erafone Megastore – Titik Koleksi 
Erafone Megastore, jl Teuku Umar no.182 Denpasar
Jam Buka :  Senin – Minggu: 10:30 – 18:30
Unicom Bali - Multibrand
Jam Buka : Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00
Telp :(62-361) 8422375/(62-361) 78870184/(62-361) 232163

Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan

Service Center lain di Bali :
Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Bali. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Center Xiaomi di Bali lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah