MI Service Center Xiaomi di Medan

Service Center Indonesia - Sejak merilis ponsel pertamanya pada tahun 2011 lalu Xiaomi telah mendapatkan tempat tersendiri di hari para pengguna smartphone di indonesia. Tak heran jika Xiaomi kini sudah membuka layanan perbaikan resmi di beberapa kota baik di jawa dan maupun di kota-kota besar di luar jawa seperti Service Center Xiaomi di Pontianak, Service Resmi Xiaomi di Samarinda, juga Service Xiaomi di Makassar. Setelah kemarin kita ke wilayah Sumatera yaitu  Service Center di Palembang, pabrikan yang kini tak hanya fokus pada smartphone ini  juga membuka Service Center Xiaomi Medan.

Xiaomi, salah satu produsen smartphone asal Cina itu ini juga ternyata memperoleh respon yang sangat bagus dari para konsumen tanah air. Meski awalnya muncul beberapa garansi yang dinyatakan tidak akurat, tetapi di tahun ini garansi distributor resmi sudah beredar. Xiaomi menggandeng mitra baru dalam penyediaan pusat perbaikan resmi. Mereka bekerja sama dengan Unicom, perusahaan yang telah lama eksis dalam pengelolaan service center alias pusat perbaikan resmi. Gerai perbaikan resmi milik Unicom dinamakan Unicom Care. Saat ini gerai tersebut berada di 33 lokasi yang tersebar di berbagai kota. Di antaranya, Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Jogja, Semarang, Solo, Pekalongan, Surabaya, dan Malang. Ada pula di Medan, Pekanbaru, Padang, Samarinda, dan Manado.

Service Center HP Xiaomi di Medan merupakan Service Center yang berasal dari asuransi atau pihak garansi di Indonesia yaitu TAM. Meski ada beberapa merk ponsel yang menjadikan TAM sebagai  PT Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai distributor sekaligus sebagai mitra dalam layanan service center, namun ada beberapa merk ponsel yang hanya didistrubusikan oleh TAM saja tanpa menggunakan mitra Service Center sehingga biasanya untuk Service Center atau perbaikan resmi akan ditangani oleh pihak perusahaan sendiri. Untuk Xiaomi, TAM bertindak sebagai Distributor sekaligus Mitra Perbaikan Resmi atau Service center sehingga anda bisa membawa Xiaomi anda ke TAM terdekat.

Alamat lokasi Service Center Xiaomi yang ditangani distributor dalam hal ini adalah TAM biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Xiaomi milik TAM terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa. 

Service Center HP Xiaomi di Medan


Service Center Xiaomi di Indonesia untuk wilayah Palembang ditangani oleh Distributor Independen yaitu TAM dan Comtech. Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi indonesia untuk wilayah Medan atau Alamat Service center Xiaomi di Sumatera Utara dan sekitarnya.

Service Resmi Xiaomi di Medan memiliki dua tempat yaitu TAM yang berada di komplek Ruko Plaza Millenium dengan jadwal buka setiap hari mulai pukul 10:30 hingga 18:030. Dan juga yang berada di Gatot Subroto dengan jam buka Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00 dan tututp pukul 18.00. Untuk lebih jelasnya berikut daftar alamat service resmi Xiaomi Medan.

Service Center HP Xiaomi di Medan

Alamat Service Resmi HP Xiaomi di Medan

TAM Medan Plaza Millenium – Multibrand
Komplek Ruko Plaza Millenium No. 21 A Medan
Jam Buka :  Senin – Minggu: 10:30 – 18:00

Comtech Medan Gatot Subroto – Multibrand 
Jl. Gatot Subroto No 166, Medan – Sumatera Utara
Jam Buka :  Senin – Jumat: 09:00 – 18:00


Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan


Service Center lainnya di Medan :
 
Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Medan. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Center Xiaomi di Medan lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah