Alamat Service Center HP Xiaomi di Pontianak

Service Center Indonesia - Xiaomi, salah satu produk yang beberapa tahun teerakhir ramai dibicarakan dan menjadi populer untuk kelas Smartphone Murah dan Berkualitas di indonesia, saat ini sudah membuka Service Center Xiaomi di Pontianak. Xiaomi yang mulai mengibarkan sayap ke luar Tiongkok sejak 2 tahun silam ini kini menempati posisi yang boleh dibilang perlu diperhitungkan dalam pasar global. Dan sesuai dengan rencana strateri tahun ini, target pasar internasional yang dibidik adalah di tiga negara besar, dan salah satunya Indonesia yang memang memiliki potensi pemasaran yang cukup besar. Untuk itu beberapa Service center sudah mulai dibuka seperti Service Center HP Xiaomi di Jogja, bahkan diluar jawa seperti Service Center HP Xiaomi di Makassar Juga Service Center HP Xiaomi di Pontianak

Xiaomi memang menyadari bila selama ini sangat sedikit sekali perusahaan yang mampu bertahan di sejumlah negara untuk kestabilan penjualan, tapi saat ini pihak Xiaomi sedang fokus untuk membuat produk yang bagus dan melipat gandakan masket share untuk merebut pasar global. Salah satu alasan mengapa Xiaomi melejit dengan cepat adalah faktor harga. Xiaomi yang dengan bangganya mematok harga setiap produknya jauh di bawah harga pasar namun memiliki spesifikasi yang mumpuni ternyata mampu menarik perhatian pengguna gadget pasar global, bahkan tanah air.

Setelah beberapa waktu hingga sekarang, pengguna Xiaomi semakin banyak, sehingga Xiaomi sudah menempatkan Service center di beberapa daerah dan kota-kota besar, seperti Service Center Xiaomi Pontianak atau istilahnya MI Exclusive Center di Pontianak.

Service Center HP Xiaomi di Pontianak


Lalu bagaimana mengenai Service Center Xiaomi di Indonesia? tentunya hal ini perlu menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih perangkat yang digunakan untuk anda dalam jangka waktu yang panjang pastinya. Apapun bentuk penggunaan tentunya setiap perangkat memiliki umur pakai, lifetime untuk masing-masing bagian dari sebuah Smartphone. Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi  indonesia untuk wilayah Pontianak atau Alamat Service center Xiaomi Kalimantan Barat dan sekitarnya. Service Resmi Xiaomi di Pontianak memiliki jadwal buka mulai Senin – Jumat mulai pukul 09:00 hingga 18:00 sedangkan hari Sabtu  dan Minggu Tutup
 Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi indonesia untuk wilayah Pontianak dan sekitarnya.  Service Resmi Xiaomi di Pontianak hanya beroperasi senin hingga sabtu dengan jam buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 18.00. untuk lebih jelasnya bisa lihat daftar alamat service center di bawah ini :

Alamat Service Center Xiaomi Pontianak memiliki 2 tempat yang merupakan dari pihak garansi distribusi yaitu TAM dan Comtech tyang beroperasi senin hingga Jumat, sedangkan TAM hari sabtu buka hingga pukul 17.00. Berikut alamat lengkap Service Center Pontianak :

Alamat Lokasi Service Center HP Xiaomi di Pontianak


Service Center HP Xiaomi di Pontianak

Comtech Pontianak Merapi – Multibrand
Jl. Merapi No 147, Pontianak – Kalimantan Barat
Jam Buka :  Senin – Jumat: 09:00 – 18:00

TAM Pontianak Komplek Pontianak Mall – Titik Koleksi
Komplek Pontianak Mall Blok. B No. 33 Pontianak
Jam Buka :  Senin – Jumat: 10:00 – 18:00, Sabtu: 10.00 – 17.00


Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Pontianak. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini.

Service Center lain di Pontianak :



Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang MI Exclusive Center Xiaomi di Pontianak lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.



Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah