Alamat Service Center HP Xiaomi di Samarinda

Service Center Indonesia - Seperti halnya Xiaomi yang sudah membuka  Service Center Xiaomi di Pontianak, kini Xiaomi juga membuka Service Center Xiaomi di Samarinda. Pabrikan asal tirai bambu  yang mulai mengibarkan sayap ke luar Tiongkok sejak 2 tahun silam ini kini mulai mengapung namanya dalam pasar global. Untuk target pasar internasional yang dibidik di tahun ini adalah di tiga negara besar yang salah satunya Indonesia yang memang memiliki pangsa pasar untuk gadget yang kian naik dan potensial. Untuk itu beberapa Service center sudah mulai dibuka seperti Service Center HP Xiaomi di beberapa kota di luar jawa seperti Xiaomi di Makassar, Xiaomi di Pontianak, dan kali ini juga mengenal kan Alamat Service Center HP Xiaomi di Samarinda.

Service Center HP Xiaomi di Samarinda merupakan Service Center yang berasal dari asuransi atau pihak garansi di Indonesia yaitu TAM. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan mengenai TAM (PT Teletama Artha Mandiri) . Meski ada beberapa merk ponsel yang menjadikan TAM sebagai  PT Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai distributor sekaligus sebagai mitra dalam layanan service center, namun ada beberapa merk ponsel yang hanya didistrubusikan oleh TAM saja tanpa menggunakan mitra Service Center sehingga biasanya untuk Service Center atau perbaikan resmi akan ditangani oleh pihak perusahaan sendiri. Untuk Xiaomi, TAM bertindak sebagai Distributor sekaligus Mitra Perbaikan Resmi atau Service center sehingga anda bisa membawa Xiaomi anda ke TAM terdekat.

Lokasi service Center yang ditangani distributor independen biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Xiaomi milik TAM terlihat sangat sederhana.

Setelah beberapa waktu hingga sekarang, pengguna Xiaomi semakin banyak, sehingga Xiaomi sudah menempatkan Service center di beberapa daerah dan kota-kota besar, seperti Service Center Xiaomi Samarinda atau istilahnya MI Exclusive Center di Samarinda.

Service Center HP Xiaomi di Samarinda


Service Center Xiaomi di Indonesia untuk wilayah Samarinda ditangani oleh Distributor Independen yaitu TAM. Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi  indonesia untuk wilayah Samarinda atau Alamat Service center Xiaomi Kalimantan Timur dan sekitarnya. Service Resmi Xiaomi di Samarinda memiliki jadwal buka mulai Senin – Jumat mulai pukul 09:00 hingga 18:00 sedangkan hari Sabtu  dan Minggu Tutup

Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi indonesia untuk wilayah Samarinda dan sekitarnya.  Service Resmi Xiaomi di Samarinda hanya beroperasi senin hingga sabtu dengan jam buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00. Alamat Service Center Xiaomi Samarinda ditangani oleh pihak garansi distribusi yaitu TAM yang beroperasi senin hingga sabtu buka hingga pukul 17.00. Berikut alamat lengkap Service Center Samarinda :

Service Resmi HP Xiaomi di Samarinda

Alamat Service Resmi HP Xiaomi di Samarinda


TAM Ruko Kuning – Titik Koleksi 
Ruko kuning, Jl. Aminah sukur No.2b RT. 011 
Kelurahan Sungai Pinang Luar Samarinda
Jam Buka :  Senin – Sabtu: 09:00 – 17:00


Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Samarinda. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini.

Service Center Lain di Wilayah Samarinda :

Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang MI Exclusive Center Xiaomi di Samarinda lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.


Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah