Service Center Xiaomi Semarang (Jateng)

Service Center Indonesia - Xiaomi, salah satu merk ponsel yang mulai digemari di semenjak awal tahun ini, kini patut menjadi perhitungan di kelas pasar tanah air. Saat ini Xiaomi sudah mulai membuak service center di beberapa kota besar seperti Service Center Xiaomi di Jakarta, Service Center Xiaomi di Surabaya, Service Resmi Xiaomi di jogja, dan kini juga membuka di Service Center Mi di Semarang untuk area Jawa Tengah. Xiaomi yang namanya mulai melejit semenjak  Mi Max ini kini resmi merambah pasar Indonesia melalui penjualan distributor-distributor seperti Erajaya dan Trikomsel. Terbukti dengan banyaknya produk yang masuk namun belum resmi untuk dipasarkan di indonesia.
 
Meski awalnya muncul beberapa garansi Xiaomi yang dinyatakan tidak akurat, tetapi di tahun ini garansi distributor resmi sudah beredar. Xiaomi menggandeng mitra baru dalam penyediaan pusat perbaikan resmi. Mereka bekerja sama dengan Unicom, perusahaan yang telah lama eksis dalam pengelolaan service center alias pusat perbaikan resmi. Gerai perbaikan resmi milik Unicom dinamakan Unicom Care. Saat ini gerai tersebut berada di 33 lokasi yang tersebar di berbagai kota. Di antaranya, Xiaomi Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Xiaomi Jogja, Semarang, Solo, Pekalongan, Surabaya, dan Malang. Ada pula di Medan, Pekanbaru, Padang, Samarinda, dan Manado.

Service Center HP Xiaomi di Semarang merupakan Service Center yang berasal dari asuransi atau pihak garansi di Indonesia yaitu TAM. Meski ada beberapa merk ponsel yang menjadikan TAM sebagai  PT Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai distributor sekaligus sebagai mitra dalam layanan service center, namun ada beberapa merk ponsel yang hanya didistrubusikan oleh TAM saja tanpa menggunakan mitra Service Center sehingga biasanya untuk Service Center atau perbaikan resmi akan ditangani oleh pihak perusahaan sendiri. Untuk Xiaomi, TAM bertindak sebagai Distributor sekaligus Mitra Perbaikan Resmi atau Service center sehingga anda bisa membawa Xiaomi anda ke TAM terdekat.

Alamat lokasi Service Center Xiaomi yang ditangani distributor dalam hal ini adalah TAM biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Xiaomi milik TAM terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa. 

Service Center HP Xiaomi di Jawa Tengah


Service Center Xiaomi di Indonesia untuk wilayah Semarang ditangani oleh Distributor Independen yaitu TAM. Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi indonesia untuk wilayah Semarang atau Alamat Service center Xiaomi di Jawa Tengah dan sekitarnya.

Service Resmi Xiaomi di Semarang ditangani oleh TAM yang berada di Pandean Lamper dengan jadwal buka senin hingga jumat mulai pukul 09:00 hingga 17:00. Sedangkan untuk hari Sabtu buka mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 16.00. Untuk lebih jelasnya berikut daftar alamat service resmi Xiaomi Semarang


Service Resmi HP Xiaomi di Semarang

Alamat Service Resmi HP Xiaomi di Semarang

TAM Semarang Badak Raya – Multibrand
Jl. Badak Raya No. 47-D,E,F Kel. Pandean Lamper, Kec. Gayamsari, Semarang
Jam Buka :  Senin – Jumat: 09:00 – 17:00, Sabtu: 09:00 – 16:00
Unicom Semarang - Multibrand
Jl. Sriwijaya No.173 A, Kel. Candi, Kec. Candisari, Semarang
Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00
(62-24) 8455087 / 081901945111

Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan


Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Semarang . Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini.

Service Center lain di Semarang
Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Resmi Xiaomi di Semarang lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah