Service Center Infinix di Balikpapan

Service Center Indonesia - Selain Infinix di Batam, Ada juga Service Center Infnix di Balikpapan. Seiring berkembangnya Infinix di Indonesia, vendor gadget asal hongkong ini membuka Service center Infinix di sejumlah kota besar di seluruh Indonesia. Infinix menyadari bahwa dengan melakukan penjualan online, kendala yang dihadapi dalam meyakinkan calon konsumen adalah adanya garansi dan service center. Hal ini merupakan salah satu pemicu munculnya keraguan dalam diri calon konsumen jika ingin belanja ponsel di e-commerce Infinix. Nah terkait kendala ini, kini Infinix sudah menghadirkan layanan service center yang bekerjasama dengan ditributor lokal yang tersebar di beberapa kota besar dengan total jumlah 23 gerai Service Center Infinix yang tersebar di 13 cabang di 10 jaringan kota besar (Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Surabaya, Banjarmasin, Batam, Cirebon, dll) meskipun Service Center Distributor ini juga melayani Service Center lain seperti Xiaomi

Infinix yang mengawali dengan penjualan secara online kini sudah mendirikan Infinix House yang merupakan service center Infinix dan menjadi pusat untuk segala layanan Infinix di indonesia. Infinix House berada di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat.  Saat ini Infinix House juga melayani penjualan produk-produk baru Infinix, meskipun secara perbandingan harga bisa dibilang lebih mahal jika dibandingkan dengan harga yang tertera di situs e-commerce seperti Lazada dan BliBli.

Untuk memasuki pasar tanah air dan bersaing dengan raksasa smartphone terdahulunya, Infinix mencoba memahami selera pasar indonesia yang lebih menyukai RAM besar sehingga khusus untuk pasar Indonesia, produk Infinix yang dihadirkan memiliki kecenderungan yang mengutamakan RAM yang lebih besar. Sedangkan untuk warna,  pasar Indonesia memiliki minat yang mirip dengan pasar Eropa dengan kecenderungan menyukai warna-warna sederhana seperti hitam dan putih.

Service Center Infinix Balikpapan adalah salah satu wujud nyata dari Infinix untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, sebab pihak Infinix yakin bahwa service center sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam pertimbangan seorang konsumen untuk memilih suatu produk terutama gadget. Selain itu service center Infinix diharapkan mampu menjadi jembatan sebagai media agar lebih dekat dengan konsumen.


Service Center HP Infinix di Balikpapan


Service Center HP Infinix di Balikpapan

Service Resmi Hp Infinix di Balikpapan saat ini ditangani oleh distributor independen yang dalam hal ini dipegang oleh M-Careyang berada di Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Pangeran Antasari. Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Service center Infinix di Balikpapan :

M-Care Balikpapan I
Jl. Jend. Sudirman 1A, Balikpapan
Telepon : 0542 -744949

M-Care Balikpapan II
 Jl. P. Antasari No. 5 RT. 12 Sumberejo, Balikpapan Tengah, Balikpapan 76123
Telepon : 0542 – 791713

Fasilitas Service Center Balikpapan ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang.

Service Center lainnya di Balikpapan :

Jangan lupa membawa Invoice dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Infinix agar lebih cepat penangannnya.


Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah