Alamat Service Center HP Infinix di Banjarmasin

ServiceCenterIndonesia - Setelah sebelumnya mengulas Service Center Infinix di Balikpapan, dan Juga Infinix Pontianak, sekarang kita juga akan memberikan keterangan lokasi alamat service center HP Infinix Di Banjarmasin. Lokasi Alamat Service Resmi dari Infinix untuk Wilayah Banjarmasin dan sekitarnya ditangani oleh distributor lokal yang juga merupakan service center untuk klaim garansi dan juga problem masalah yang terjadi dari ponsel Infinix anda.

Infinix sangat menyadari bahwa Service center dan Klaim garansi merupakan salah satu pemicu munculnya keraguan dalam diri calon konsumen jika ingin belanja ponsel di e-commerce Infinix. Terkait kendala ini, kini Infinix sudah menghadirkan layanan service center yang bekerjasama dengan ditributor lokal yang tersebar di beberapa kota besar dengan total jumlah 23 gerai Service Center Infinix yang tersebar di 13 cabang di 10 jaringan kota besar mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Surabaya, Banjarmasin, Cirebon, hingga Infinix di Batam.

Service Center Infinix Banjarmasin adalah salah satu wujud nyata dari Infinix untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, sebab pihak Infinix yakin bahwa service center sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam pertimbangan seorang konsumen untuk memilih suatu produk terutama gadget. Selain itu service center Infinix diharapkan mampu menjadi jembatan sebagai media agar lebih dekat dengan konsumen.

Service Center HP Infinix di Banjarmasin

Jika Anda yang berada di daerah Banjarmasin dan sekitarnya yang menemukan kekurangan dengan ponsel Infinix Anda atau ingin melakukan klaim garansi, silakan hubungi Customer Service Infinix di Banjarmasin yang ditangani oleh salah satu distributor lokal yang memegang banyak kerjasama dengan produk lain sehingga biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Infinix terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa. Infinix yakin bahwa service center sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam pertimbangan seorang konsumen untuk memilih suatu produk terutama gadget. Selain itu service center Infinix diharapkan mampu menjadi jembatan sebagai media agar lebih dekat dengan konsumen.

Service Resmi Hp Infinix di Banjarmasin saat ini ditangani oleh distributor independen yang dalam hal ini dipegang oleh Arthomoro Cell yang berada di Jalan Ahmad Yani. Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Service center Infinix di Banjarmasin :

Service Center Infinix di Banjarmasin

Service Resmi Infinix di Banjarmasin :

Arthomoro Cell
Jl. A. Yani Km. 2, Banjarmasin
Telepon : 0511 – 3276219
Jam operasi : Senin - Sabtu (09.00 – 18.00)

Fasilitas Service Center Banjarmasin ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang. Jangan lupa membawa Invoice dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Infinix agar lebih cepat penangannnya.

Service Center lainnya di Banjarmasin :

Infinix menawarkan smartphone dengan harga terjangkau untuk semua kelas, serta menawarkan pelayanan yang baik bagi pelanggan. Mereka secara berkala melakukan survey dan perbaikan layanan untuk mengevaluasi kepuasan pelanggan. Ada layanan Penggantian layar Gratis jika mengalami kerusakan. Namun ini hanya berlaku untuk pertama kalinya kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan garansi dan tentunya jangan lupa Syarat dan ketentuan juga berlaku.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah