Infinix Denpasar (Bali) Service Center

Service Center Indonesia - Infinix, yang saat ini sudah menjadi merk ponsel populer di beberapa kalangan masyarakat dengan menawarkan fitur yang mumpuni dan harga yang kompetitif. Bicara masalah kalim garansi dan juga service center, kali ini kita coba memberikan lokasi alamat Service center HP Infinix Di Bali. Lokasi Alamat Service Resmi dari Infinix untuk Wilayah Denpasar dan sekitarnya ini kami informasikan untuk mempermudah bagi pengguna Infinix agar dapat melakukan klaim garansi atau pengaduan masalah pada smartphone infinix dan juga penjualan spare part dan aksesoris lainnya

Semakin lama pengguna Infinix tanah air semakin banyak, sehingga Infinix sudah menempatkan Service center di beberapa daerah dan kota-kota besar yang bekerjasama dengan distributor lokal, seperti Service Center Xiaomi Denpasar.

Service Center Infinix di Denpasar

Silakan hubungi Customer Service Infinix di Denpasar Bali untuk pengguna setia Infinix yang tinggal di daerah Denpasar dan sekitarnya dan ingin melakukan klaim terkait garansi dan kerusakan atau kekurangan dengan ponsel Infinix yang ditangani oleh salah satu distributor lokal yang memegang banyak kerjasama dengan produk lain sehingga biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Infinix terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa. Infinix yakin bahwa service center sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam pertimbangan seorang konsumen untuk memilih suatu produk terutama gadget. 

Berikut Service Resmi Hp Infinix di Denpasar Bali saat ini ditangani oleh distributor bernama Graha Insan Surya yang berada di Komplek Ruko Investama dengan jam buka senin hingga sabtu mulai jam 10 pagi hingga jam ena malam. Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Service center Infinix di Denpasar :

Service Center Infinix di Denpasar

Service Centre Resmi Infinix di Denpasar

Graha Insan Surya
Komp. Ruko Investama
Jl. Teuku Umar No. 123, Blok C8, Denpasar, Bali
Telepon : 0361 – 246553 / 0361 – 239720
Jam operasi : Senin - Sabtu (10.00 – 18.00)

Fasilitas Service Center Denpasar ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang. Jangan lupa membawa Invoice dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Infinix Denpasar agar lebih cepat penangannnya.

Service Center lain di Bali :
Ada layanan Penggantian layar Gratis jika mengalami kerusakan. Namun ini hanya berlaku untuk pertama kalinya kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan garansi dan tentunya jangan lupa Syarat dan ketentuan juga berlaku. Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Infinix yang ada di Kota Denpasar.  Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Infinix membuka lagi Service Center HP Infinix di Denpasar lainnya pada alamat lain atau bekerja sama dengan distributor lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah