Alamat Service Center HP Infinix di Lampung

Service Center Indonesia - Kali ini kita coba memberikan lokasi alamat service center HP Infinix Di Lampung. Adapun Service Center Infinix untuk Wilayah Lampung dan sekitarnya ditangani oleh Graha Cellular Lampung. Distributor lokal yang juga merupakan service center untuk klaim garansi dan juga problem masalah yang terjadi dari ponsel Infinix anda.

Service Center Infinix saat ini ditangani oleh distributor independen yang dalamhal ini dipegang oleh M-Care dan beberapa distributor lokal lainnya. Selain itu, juga sudah tersedia Infinix House yang merupakan service center yang menjadi pusat untuk segala layanan Infinix di indonesia. Infinix House berada di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat. Selain itu, Infinix juga bekerjasama dengan M-Care, service center Infinix menerapkan fasilitas mumpuni yang telah tersebar di hampir seluruh kota besar di indonesia

Infinix, brand yang tenar melalui penjualan online ini kini memang mulai merambah ke offline namun tetap dengan menggandeng Lazada yang merupaakan partner penjualan di Indonesia. Salah satu fitur unik yang dimiliki antar muka smartphone Infinix adalah Wallpaper Magazine yang menampilkan kata - kata inspiratif di lockscreen smartphone. Selain itu Infinix juga tahu betul minat pasar indonesia yang lebih menyukai RAM besar sehingga khusus untuk pasar Indonesia, produk Infinix yang dihadirkan memiliki kecenderungan yang mengutamakan RAM yang lebih besar. Sedangkan untuk warna,  pasar Indonesia memiliki minat yang mirip dengan pasar Eropa dengan kecenderungan menyukai warna-warna sederhana seperti hitam dan putih.

 Service Center HP Infinix di Lampung


Jika Anda yang berada di daerah Lampung dan sekitarnya yang menemukan kekurangan dengan ponsel Infinix Anda atau ingin melakukan klaim garansi, silakan hubungi Customer Service Infinix di  Lampung di bawah ini.  

Service Infinix Lampung dipegang oleh distributor independen dalam hal ini adalah Graha Cellular Lampung yang berada di jalan Bridgen Katamso dekat dengan Mall Simpur Center. Berikut daftar Alamat Service center Infinix di Lampung untuk klaim dan garansi resmi dari Infinix:

Service Resmi Infinix di Lampung :

 Service Center HP Infinix di Lampung

Graha Cellular Lampung
Jl. Brigjen Katamso No. 12 (Ruko diseberang Mall Simpur Center), Tanjung Karang, Bandar Lampung 35111
Telepon : 0721 – 9954232

Fasilitas Service Center Hp Lampung ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang. Jangan lupa membawa Invoice dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Infinix agar lebih cepat penangannnya.

Service Center Lainnya yang berada di Lampung :

Infinix menawarkan smartphone dengan harga terjangkau untuk semua kelas, serta menawarkan pelayanan yang baik bagi pelanggan. Mereka secara berkala melakukan survey dan perbaikan layanan untuk mengevaluasi kepuasan pelanggan.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah