Alamat Service Center HP Infinix di Medan

Service Center Indonesia -Adakah Service Center Infinix Medan? Infinix yang merupakan salah satu vendor gadget asal hongkong ini kini juga ikut andil dalam persaingan smartphone di Indonesia. Infinix sendiri memenggunakan sistem penjualan secara online dan hingga saat ini masih tetap dilakukan meskipun secara popularitas sudah mulai memiliki pangsa pasar dan peminat sendiri. Infinix dalam sepak terjangnya memasuki ranah smartphone untuk pasar tanah air dan otomatis akan berhadapan dengan raksasa smartphone terdahulunya seperti Samsung, Sony, dan juga Xiaomi yang juga baru-baru ini melejit, Infinix mencoba memahami selera pasar indonesia yang lebih menyukai RAM besar sehingga khusus untuk pasar Indonesia, produk Infinix yang dihadirkan di indonesia memang memiliki kecenderungan yang mengutamakan RAM yang lebih besar. Sedangkan untuk warna,  pasar Indonesia memiliki minat yang mirip dengan pasar Eropa yang lebih suka warna-warna sederhana seperti hitam, abu-abu, dan putih. Berbeda dengan negara asia lainnya, konsumen china lebih menyukai warna-warna cerah.

Service Center Infinix di Medan diharapkan mampu memberikan kepercayaan yang penuh atas keraguan purna jual juga garansi yang dibutuhkan para konsumen dan calon konsumen dari infinix. Infinix yang masih fokus pada penjualan online ini memang semakin serius menggarap pasar indonesia. terbukti dengan banyaknya ponsel atau smartphone Infinix untuk pasar indonesia dengan harga terjangkau namun memiliki kapasitas penyimpanan dan memori RAM yang besar, sesuai dengan ciri khas selera masyarakat indonesia.

Service Center Infinix di Medan

Silakan hubungi Customer Service Infinix di Medan untuk pengguna setia Infinix yang tinggal di daerah Makassar dan sekitarnya dan ingin melakukan klaim terkait garansi dan kerusakan atau kekurangan dengan ponsel Infinix yang ditangani oleh salah satu distributor lokal yang memegang banyak kerjasama dengan produk lain sehingga biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Infinix terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa. Infinix yakin bahwa service center sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam pertimbangan seorang konsumen untuk memilih suatu produk terutama gadget. 

Lihat Juga Service Center Xiaomi di Medan

Berikut Service Resmi Hp Infinix di Medan saat ini ditangani oleh distributor Telemarco yang berada di Jalan Dr. Sutomo, Medan dengan jam buka seperti biasa sampai sabtudan juga Karya Elektronik yang berada di Yos Sudarso yang buka senin hingga sabtu. Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Service center Infinix di Medan :



Service Center Infinix di Medan

Service Centre Resmi Infinix di Medan :

Telemarco
Jl. Sutomo No. 490, Medan
Telepon : 061 – 4568988
Jam operasi : Senin - Jumat  (09.00 – 17.00), Sabtu (09.00 – 15.00)


Fasilitas Service Center Medan ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang. Jangan lupa membawa Invoice dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Infinix agar lebih cepat penangannnya.

Ada layanan Penggantian layar Gratis jika mengalami kerusakan. Namun ini hanya berlaku untuk pertama kalinya kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan garansi dan tentunya jangan lupa Syarat dan ketentuan juga berlaku.

Service Center lainnya di Medan :
 
Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Infinix yang ada di Kota Medan. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Infinix membuka lagi Service Center HP Infinix di Medan lainnya pada alamat lain atau bekerja sama dengan distributor lainnya.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah