Service Center Xiaomi di Bandung

Service Center IndonesiaService Center HP Xiaomi di Bandung adalah salah satu Service Center Xiaomi yang berasal dari asuransi atau pihak garansi di Indonesia yaitu TAM dan Comtech. Meski ada beberapa merk ponsel yang menjadikan TAM atau PT Teletama Artha Mandiri sebagai distributor sekaligus sebagai mitra dalam layanan service center, namun ada beberapa merk ponsel yang hanya didistrubusikan oleh TAM saja tanpa menggunakan mitra Service Center sehingga biasanya untuk Service Center atau perbaikan resmi akan ditangani oleh pihak perusahaan sendiri. Untuk Xiaomi, TAM bertindak sebagai Distributor sekaligus Mitra Perbaikan Resmi atau Service center sehingga anda bisa membawa Xiaomi anda ke TAM terdekat.

Xiaomi sekarang pembuat smartphone terbesar ketiga di dunia diikuti oleh Lenovo dan LG di tempat keempat dan kelima masing-masing. Samsung tetap di tempat pertama meskipun menurun volume pengiriman, diikuti oleh Apple Inc. di tempat kedua. Saat ini gerai tersebut berada di 33 lokasi yang tersebar di berbagai kota. Di antaranya, Xiaomi Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Xiaomi Jogja, Semarang, Solo, Pekalongan, Surabaya, dan Malang. Ada pula di Service Xiaomi Medan, Pekanbaru, Padang, Xiaomi Samarinda, dan Manado.

Selain itu, Xiaomi juga sudah membuka di 15 kota besar yang tersebar di seluruh indonesia melalui gerai TAM yang sudah ada hampir di semua kota. Selain di Bandung, Xiaomi juga membuka Service Center di Bekasi, Service Center di Bogor, Service Center Xiaomi di Tangerang yang merupakan wilayah service center yang ada di Jawa Barat. Ponsel besutan dari sebuah perusahaan smartphone yang berasal dari negeri China yang mulai menjadi populer di beberapa negara di Asia memang terkenal memiliki banderol harga di bawah standard dengan spek yang cukup mumpuni di kelasnya. Salah satu rahasia mereka berani menjual dengan margin rendah adalah Xiaomi menjual model sampai 18 bulan, bukan pendek 6 bulan digunakan oleh Samsung untuk mendapatkan keuntungan dari penurunan biaya komponen yang terjadi dari waktu ke waktu. Hal ini juga keuntungan dengan menjual aksesoris telepon terkait di samping tema dan perangkat lunak.

Service Center HP Xiaomi di Bandung


Service Center Xiaomi di Indonesia untuk wilayah Bandung ditangani oleh Distributor Independen yaitu TAM dan Comtech. Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi indonesia untuk wilayah Bandung atau Alamat Service center Xiaomi di Jawa Barat dan sekitarnya.

Service Resmi Xiaomi di Bandung yang ditangani oleh TAM yang berada di Karapitan Erafone Lantai 3 dengan jadwal buka Senin sampai Jumat yang beroperasi mulai 09.15 hingga 17.30,  sedangkan hari Sabtu tutup pukul 15.00. Sedangkan untuk service resmi Xiaomi Bandung yang ditangani oleh Comtech berada di Ruko City Square yang beralamatkan di jalan Abdul Rahman Saleh dengan jam operasi setiap hari mluai pukul 09.00 hingga jam 9 malam. Untuk lebih jelasnya berikut daftar alamat service resmi Xiaomi Bandung.

Alamat Service Resmi HP Xiaomi di Bandung


Center HP Xiaomi di Bandung
TAM Bandung Karapitan – Titik Koleksi 
TAM Service Multibrand, Jl. Karapitan no 100
Jam Buka :  Senin – Jumat: 09:15 – 17:30, Sabtu: 09:00 – 17:00

Comtech Bandung Ruko City Square – Multibrand
Ruko City Square, Blok 18, No. 9, Jl. Abdul Rahman Saleh, Bandung, Jawa BaratJam Buka :  Senin – Minggu: 09:00 – 21:00


Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan



Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya . Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini.

Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Center Xiaomi Bandung lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah