Alamat Service Center HP Meizu di Samarinda

ServiceCenterIndonesia - Berikut ini kita akan coba memberikan informasi mengenai Lokasi Alamat Service Center Meizu di wilayah Kalimantan tepatnya di Service Center Meizu di Samarinda dan wilayah sekitarnya. Meizu memang saat ini sudah mulai serius untuk mengembangkan produknya di pasar gadget tanah air. Brand China yang mulai melakukan ekspansi ke wilayah lain ini memang membidik secara khusus untuk produk-produk yang akan dipasarkan di Indonesia. Meizu semakin meramaikan pasar smartphone di Indonesia, dengan mulai meluncurkan beberapa produknya. Namun sebagai vendor asal Tiongkok, Meizu juga harus kembali bersaing dengan rival senegaranya, seperti Xiaomi dan Lenovo.


Service Center Meizu di Samarinda adalah salah satu layanan purna jual, dan juga layanan garansi termasuk konsultasi mengenai produk-produk Meizu untuk wilayah Samarinda dan sekitarnya. Meizu mengaku tetap optimis dan tak gentar menghadapi produk-produk dari pabrikan besar yang sebelumnya telah sukses merajai pasar gadget indonesia. Tak heran jika saat ini Meizu sudah mulai membuka service center di indonesia yang tersebar di beberapa kota menggandeng distributor lokal salah satunya untuk Service Center Meizu di Samarinda Kalimantan

Service Center HP Meizu di Samarinda

Alamat Service Meizu di Samarinda ditangani oleh :


Service Resmi Meizu di Samarinda

Smartphone Corner
Jl. KH. Siradj Salman No.34, Sidodadi, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia

Tel: 0541-769186

Layanan Service Resmi Meizu dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam 1 tahun. Meizu juga memberlakukan penggantian jika terjadi kerusakan pada penggunaan enam bulan pertama sejak tanggal pembelian. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Meizu, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang.

Jangan lupa membawa Nota pembelian (Invoice) dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Meizu Samarinda agar lebih cepat penangannya. Ada banyak hal yang perlu diadaptasi dalam industri smartphone Indonesia. Untuk itu, Meizu akan terus mengembangkan kualitas premium yang memenuhi kebutuhan teknologi masyarakat Indonesia.

Service Center Lain di Wilayah Samarinda :

Alamat Service Center Meizu Samarinda diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Meizu yang ditangani distributor yang ada di Kota Samarinda. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Meizu membuka lagi Service HP Meizu di Samarinda lainnya pada alamat lain atau bekerja sama dengan distributor lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah