Alamat Service Center HP Meizu di Semarang

ServiceCenterIndonesia - Meizu yang merupakan salah satu vendor smartphone yang bisa dibilang cukup besar di negara asalnya Tiongkok, kini mengembangkan sayap ke Indonesia. Sudah menjadi pengetahuan umum, Indonesia adalah pasar paling besar dan sangat potensial untuk produk gadget terutama smartphone. Tetapi pasar yang besar itu letaknya tersebar di pulau-pulau besar dan kecil sehingga memerlukan layanan purna jual yang tersebar di beberapa kota. Saat ini Meizu bekerja sama secara khusus dengan Lazada dan BliBli untuk urusan penjualan. Namun untuk penjualan offline Meizu juga bisa didapatkan di beberapa Service Center Meizu yang saat ini masih difokuskan untuk penjualan offline area pulau jawa.

Service Center Meizu misalnya, yang sering menjadi sorotan calon pengguna Meizu untuk melakukan klaim garansi, warranty, dan juga konsultasi mengenai produk-produk Meizu. Meizu optimistis produknya akan mendapatkan respon bagus di pasar Indonesia, pasalnya di Tiongkok, produk ini berhasil dijual hingga 2,8 juta unit hanya dalam waktu 24 jam. Meizu saat ini memang belum memiliki service center buatan sendiri. Namun, mereka sudah bekerjasama dengan perusahaan bernama Star Selular untuk kegiatan perbaikan perangkat tersebut. Tak heran jika saat ini Meizu sudah mulai membuka service center di indonesia yang tersebar di beberapa kota menggandeng distributor lokal salah satunya untuk service center Meizu Semarang

Service Center HP Meizu di Semarang

 Service Center Meizu di Semarang ditangani oleh

Service Resmi Meizu di Semarang


Esperindo Semarang
Jl .MT Haryono 760-762 Ruko Karang Turi Blok.G - Semarang 50124
Tel: 024-8314056

Layanan Service Resmi Meizu dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam 1 tahun. Meizu juga memberlakukan penggantian jika terjadi kerusakan pada penggunaan enam bulan pertama sejak tanggal pembelian. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Meizu, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang.
 Jangan lupa membawa Nota pembelian (Invoice) dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Meizu Semarang agar lebih cepat penangannya. Ada banyak hal yang perlu diadaptasi dalam industri smartphone Indonesia. Untuk itu, Meizu akan terus mengembangkan kualitas premium yang memenuhi kebutuhan teknologi masyarakat Indonesia.

Service Center lain di Semarang
Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Meizu yang ditangani distributor yang ada di Kota Semarang. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Meizu membuka lagi Service Center HP Meizu di Semarang lainnya pada alamat lain atau bekerja sama dengan distributor lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah