Alamat Service Center HP Meizu di Bandung

Service Center Indonesia -Bandung yang merupakan Ibukota dari Jawa Barat kini juga telah ada Service Center Meizu bandung yang berada di daerah Cirangrang, Babakan Ciparay, Bandung. Service Center ini merupakan Layanan Resmi dari Meizu yang dipercayakan pada Distributor Pelayanan Service yang memang memegang beberapa Merk termasuk Brand HP Blackberry. Di wilayah Jawa barat saat ini tersedia 4(empat) Service Center yaitu Service Center Meizu Depok, Meizu Cirebon, dan Service Meizu Bekasi.

Service Center Meizu Bandung meski dikelola oleh Distributor, tetap memberikan layanan seperti layaknya Service Center tunggal, mulai dari layanan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dalam 1 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. Penggantian part, hardware dan software jika terjadi kerusakan pada penggunaan enam bulan pertama sejak tanggal pembelian. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru namun hanya dilakukan pembaharuan software saja. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Meizu, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang.

Meizu di Indonesia hingga saat ini memang baru tersedia secara online lewat layanan e-commerce. Akan tetapi, dalam beberapa saat mendatang, strategi penjualan Meizu akan bertambah, yakni menjual perangkat secara offline demi meningkatkan brand awareness. Selain itu, Meizu menyadari bahwa sebagian masyarakat indonesia masih menyukai transaksi penjualan lewat toko masih lebih digemari ketimbang melalui dunia maya. Jika memang Meizu benar-benar menjual produknya secara offline, nantinya diprediksi akan sedikit berdampak kepada kenaikan harga perangkat dari harga online karena terkait biaya distribusinya. Selain itu Meizu juga memang saat ini masih menggunakan layanan kerjasama dengan kontributor untuk layanan Service center Meizu, termasuk Service Center Meizu di bandung ini.

Bagi yang berada di wilayah bandung kota dan Bandung Kabupaten, silakan hubungi Customer Service Meizu di Bandung untuk Customer care terkait ponsel Meizu. Perlu diperhatikan juga untuk membawa dokumen perlengkapan jika ingin melakukan klaim garansi, seperti kartu garansi resmi Meizu juga invoice pembeliannya untuk memudahkan proses administrasi. Berikut Alamat Service Center Resmi Meizu di Bandung tersebut. Anda bisa menghubungi dahulu melalui nomor telepon yang tertera untuk memastikan atau bertanya seputar produk Meizu yang dikeluhkan :

Service Center HP Meizu di Bandung

Alamat Service Meizu di Bandung ditangani oleh :

Service Center HP Meizu di Bandung

Alamat Service Resmi Meizu di Bandung

Global Care GIN Bandung
Miko Mall, Miko Mall Lantai 1 No. 71-73, Jl. Kopo No. 599, Cirangrang, Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40227, Indonesia

Tel : 022-61393668


Jangan lupa membawa Nota pembelian (Invoice) dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Resmi Meizu Bandung agar lebih cepat dalam hal pelayanan karena menyangkut proses administrasi.




Data Lokasi Service center Meizu diatas merupakan data terbaru yang kami dapatkan dan sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Meizu menambah Service HP Meizu di Bandung lainnya pada lokasi-lokasi lain atau bekerja sama dengan distributor lainnya sebagai Service Center di Area Bandung dan sekitar wilayah Jawa Barat. 

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah