Alamat Service Center HP Meizu di Bekasi

Service Center Indonesia - Bekasi yang merupakan bagian dari Jabodetabek, kini sudah tersedia Service Center Meizu meskipun service center meizu Bekasi yang ditangani oleh distributor. Walaupun di Indonesia Meizu meruapakn pendatang baru, namun pihaknya tidak mau ketinggalan dengan produsen lain asal china yang kini namany juga melejit seperti Xiaomi dan Infinix. Meizu tetap yakin dan optimis mampu bersaing dengan produsen-produsen raksasa seperti Samsung dan Sony yang kini merajai pasar gadget indonesia. Beberapa smartphone besutan dari pabrikan asal Tiongkok saat ini memang terus menjejali pasar Tanah Air kian santer. Bahkan, kian hari pertumbuhannya terlihat semakin signifikan seiring melimpahnya seri baru yang digelontorkan para vendor seperti Oppo, Huawei atau Lenovo. Ditambah masuknya beberapa merek seperti Vivo, Coolpad, dan juga Meizu. Langkah agresif vendor asal Tiongkok ini juga turut dipicu oleh keberhasilan mereka di skala global. Alamat Service Center Meizu di Bekasi juga kini tersedia untuk memenuhi pelanggan yang berada di area Depok dan sekitarnya yang dikelola oleh distributor. 

Service Center Meizu di Bekasi ini melayani beberapa customer service mulai dari customer complain, layanan purna jual, perbaikan, perawatan, dan juga layanan garansi termasuk konsultasi mengenai produk-produk Meizu untuk wilayah Depok. Patut diketahui, tidak semua vendor yang produknya laris di pasar online, menjelaskan secara detail perihal ketersediaan after sales service. Meizu sendiri memang saat ini masih menggunakan layanan kerjasama dengan kontributor untuk layanan Service center Meizu sehingga biasanya dalam satu lokasi Service center memegang beberapa brand ponsel.

Alamat lokasi Service Center Meizu di Bekasi ini ditangani oleh Service Center yang juga menangani layanan penjualan beberapa produk brand lain karena memang posisi Service Center Meizu di Bekasi dipegang oleh distributor ponsel tidak hanya 1 brand, namun untuk layanan service center hanya melayani meizu saja untuk saat ini. Silakan hubungi Customer Service Meizu di Bekasi bagi konsumen yang mengalami keluhan terkait ponsel Meizu. Perlu diperhatikan juga untuk membawa dokumen perlengkapan jika ingin melakukan klaim garansi, seperti kartu garansi resmi Meizu juga invoice pembeliannya untuk memudahkan proses administrasi. Berikut Alamat Service Center Resmi Meizu di Bekasi tersebut. Anda bisa menghubungi dahulu melalui nomor telepon yang tertera untuk memastikan atau bertanya seputar produk Meizu yang dikeluhkan :

Service Center HP Meizu di Bekasi

Alamat Service Meizu di Bekasi ditangani oleh :

Service Center HP Meizu di Bekasi

Alamat Service Resmi Meizu di Bekasi

Twotwo Cell
Jl. Jendral Sudirman Bekasi Barat, Grand Mall Lt. Dasar No. 1 (Depan Pintu Utama)

Tel : 021-88955209

Jangan lupa membawa Nota pembelian (Invoice) dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Resmi Meizu Depok agar lebih cepat dalam hal pelayanan karena menyangkut proses administrasi.

Layanan Service Resmi Meizu memiliki beberapa kebijakan. Adanya layanan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dalam 1 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. Meizu juga memberlakukan penggantian part dan hardware dan software jika terjadi kerusakan pada penggunaan enam bulan pertama sejak tanggal pembelian. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru namun hanya dilakukan pembaharuan software saja. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Meizu, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang.

 Service Center lain di Bekasi :

Data Lokasi Service center Meizu diatas merupakan data terbaru yang kami dapatkan dan sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Meizu menambah Service HP Meizu di Bekasi lainnya pada lokasi-lokasi lain atau bekerja sama dengan distributor lainnya sebagai Service Center di Area Bekasi 


Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah