Service Center Meizu Denpasar (Bali)

Service Center Indonesia - Denpasar, adalah ibukota dari Provinsi Bali. Beberapa Service Center untuk provinsi ini tentu berada di Denpasar, tak terkecuali Service Center Meizu di Bali berada di Denpasar. Lokasi Alamat Service Resmi dari Meizu untuk Wilayah Denpasar dan sekitarnya ini kami informasikan untuk mempermudah bagi pengguna Meizu agar dapat melakukan klaim garansi atau pengaduan masalah pada smartphone Meizu dan juga penjualan spare part termasuk aksesoris.

Service Center Meizu di Denpasar adalah salah satu layanan purna jual, dan juga layanan garansi termasuk konsultasi mengenai produk-produk Meizu untuk wilayah Denpasar dan sekitarnya yang masih berada di provinsi Bali. Meizu saat ini memang belum memiliki service center sendiri. Namun, mereka sudah bekerjasama dengan perusahaan bernama Star Selular untuk kegiatan perbaikan perangkat tersebut. Saat ini Meizu sudah mulai membuka service center di indonesia yang tersebar di beberapa kota menggandeng distributor lokal salah satunya untuk Service Center Meizu di Denpasar.

Alamat lokasi Service Center Meizu di Denpasar Bali ditangani oleh Global Indotek Nusantara (GIN) Bali. Silakan hubungi Customer Service Meizu di Denpasar Bali untuk pengguna setia Meizu yang tinggal di daerah Denpasar dan sekitarnya bila ingin melakukan klaim terkait garansi dan kerusakan atau kekurangan dengan ponsel Meizu. Meizu adalah sebuah brand smartphone asal China yang sedang berusaha tumbuh di negeri sendiri dan melakukan ekspansi ke wilayah lain setelah memperoleh pendanaan sebesar 590 juta dollar AS dari Alibaba pada awal tahun ini. Indonesia merupakan salah satu pasar baru untuk produk-produk Meizu  Meizu mengaku tetap optimis dan tak gentar menghadapi produk-produk dari pabrikan besar yang sebelumnya telah sukses merajai pasar gadget indonesia.

Semakin lama pengguna Meizu tanah air semakin banyak, sehingga IMeizu sudah menempatkan Service center di beberapa daerah dan kota-kota besar yang bekerjasama dengan distributor lokal, termasuk Service Center Meizu Denpasar. 


Service Center HP Meizu di Bali

Alamat Service Meizu di Bali ditangani oleh :

Service Center HP Meizu di Denpasar (Bali)

Service Resmi Meizu di Denpasar

Global Indotek Nusantara (GIN) Bali
Jl. Pulau Tarakan No.27, Dauh Puri Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113, Indonesia

Tel: 0851 0700 3939

Layanan Service Resmi Meizu dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam 1 tahun. Meizu juga memberlakukan penggantian jika terjadi kerusakan pada penggunaan enam bulan pertama sejak tanggal pembelian. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Meizu, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang.


Service Center lain di Bali :
Jangan lupa membawa Nota pembelian (Invoice) dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Meizu Denpasar Bali agar lebih cepat dalam hal pelayanan karena menyangkut proses administrasi. Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Meizu yang ditangani distributor yang ada di Kota Denpasar Pulau Bali. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Meizu membuka lagi Service HP Meizu di Denpasar Bali lainnya pada alamat lain atau bekerja sama dengan distributor lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah