Alamat Service Center HP Meizu di Surabaya

Service Center Indonesia - Seperti halnya Service Center Meizu di Solo dan Meizu di Semarang, juga Meizu di Jogja, produsen asal china yang baru-baru ini mulai berkibar namanya kini juga membuka service center meizu di Surabaya untuk wilayah Jawa Timur dan bekerjasama dengan salah satu distributor lokal yang cukup ternama di wilayah tersebut. Lokasi Alamat Service Resmi dari Meizu untuk Wilayah Surabaya dan sekitarnya ini semoga bisa memberikan kemudahan bagi pengguna Meizu setempat yang ingin melakukan klaim garansi atau pengaduan masalah pada smartphone Meizu dan juga penjualan spare part termasuk aksesoris.

Service Center Meizu di Surabaya adalah salah satu layanan purna jual, dan juga layanan garansi termasuk konsultasi mengenai produk-produk Meizu untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya yang masih berada di wilayah Jawa Timur. Meizu menagkui memang bahwa Indonesia adalah area pasar baru untuk produk-produk Meizu, namun pihak Meizu mengaku tetap optimis dan tak gentar menghadapi produk-produk dari pabrikan besar yang sebelumnya telah sukses merajai pasar gadget indonesia. Meizu saat ini memang belum memiliki service center sendiri, tetapi Meizu telah melakukan kerjasama dengan beberapa distributor lokal yang juga menangani beberapa merk ponsel. Sehingga tidak heran jika tempat Service Center tersebut melayani beberapa klaim garansi tidak satu brand saja, termasuk untuk Service Center di Surabaya ini.

Alamat lokasi Service Center Meizu di Surabaya ditangani oleh Service Center yang juga menangani layanan dari beberapa brand, yaitu Solusi Service Surabaya. Silakan hubungi Customer Service Meizu di Surabaya untuk pengguna setia Meizu yang tinggal di daerah Surabayabila ingin melakukan klaim terkait garansi dan kerusakan atau kekurangan dengan ponsel Meizu. Berikut Alamat Service Center Resmi Meizu di Kota Pahlawan tersebut. Anda bisa menghubungi dahulu melalui nomor telepon yang tertera untuk memastikan atau bertanya seputar produk Meizu yang dikeluhkan :

Service Center HP Meizu di Surabaya

Alamat Service Meizu di Surabaya ditangani oleh :

Service Center HP Meizu di Surabaya

Alamat Service Resmi Meizu di Surabaya

Solusi Service Surabaya
Gedung WTC R425-426, Jl. Pemuda No. 27 - 31, Embong Kaliasin, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60263, Indonesia

Tel : 031-5352163 / 0881-8475555

Layanan Service Resmi Meizu dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam 1 tahun. Meizu juga memberlakukan penggantian jika terjadi kerusakan pada penggunaan enam bulan pertama sejak tanggal pembelian. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Meizu, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang.

Service Center lain di Surabaya :


Jangan lupa membawa Nota pembelian (Invoice) dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Meizu Surabaya agar lebih cepat dalam hal pelayanan karena menyangkut proses administrasi. Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Meizu yang ditangani distributor yang ada di Kota Surabaya. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Meizu membuka lagi Service HP Meizu di Surabaya lainnya pada alamat lain atau bekerja sama dengan distributor lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah