Alamat Service Center HP Meizu di Jakarta Selatan

Service Center Indonesia - Untuk memberikan layanan bagi pelaggan indonesia, Meizu bekerja sama dengan distributor lokal untuk menangani layanan purna jual termasuk Service Center, salah satunya Service Center Meizu di Jakarta Selatan yang berada di ITC Kuningan yang ditangani oleh Star Sellullar. Meizu adalah produsen asal Tiongkok yang beberapa waktu ini dikenal mengeluarkan smartphone spek tinggi dengan harga yang lebih murah dari brand kebanyakan. Fokusnya adalah memberikan kualitas tinggi dengan biaya yang murah. Ada banyak hal yang perlu diadaptasi dalam industri smartphone Indonesia. Untuk itu, Meizu akan terus mengembangkan kualitas premium yang memenuhi kebutuhan teknologi masyarakat Indonesia.

Service Center Meizu di Jakarta ada pada 4 titik lokasi yaitu :
- Service Center Meizu Jakarta Pusat (2 lokasi)
- Service Center Meizu Jakarta Timur
- Service Center Meizu Jakarta Selatan

Star Care adalah perusahaan distributor yang bekerja sama dengan Meizu untuk menangani masalah layanan purna jual, service, garansi, dan komplain mengenai produk-produk meizu. Bagi pengguna yan g berada di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya, silakan hubungi Customer Service Meizu di Jakarta Selatan untuk pengaduan produk-produk Meizu mulai dari purna jual atau gransi, waranty, juga konsultasi masalah produk knowledge. Bila anda ingin melakukan klaim garansi, anda diwajibkan membawa dokumen perlengkapan seperti kartu garansi resmi Meizu juga invoice pembeliannya untukmempercepat proses administrasi sebelum pelayanan garansi. Berikut Alamat Service Center Resmi Meizu di Jakarta Selatan. Anda bisa menghubungi dahulu melalui nomor telepon yang tertera untuk memastikan atau bertanya seputar produk Meizu yang dikeluhkan :

Service Center HP Meizu di Jakarta Selatan

Alamat Service Meizu di Jakarta Selatan ditangani oleh :

Service Center HP Meizu di Jakarta Selatan

Alamat Service Resmi Meizu di Jakarta Selatan

Star Cell
ITC Kuningan Lantai 3 no 37-38, Jl. Prof. Dr. Satrio No.16, Karet Kuningan, Setiabudi, RT.11/RW.4, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia

Tel : 021-57938114 / 57934894

Layanan Service Resmi Meizu dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam 1 tahun. Meizu juga memberlakukan penggantian jika terjadi kerusakan pada penggunaan enam bulan pertama sejak tanggal pembelian. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Meizu, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang.

Jangan lupa membawa Nota pembelian (Invoice) dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Meizu Jakarta Selatan agar lebih cepat penangannya. Ada banyak hal yang perlu diadaptasi dalam industri smartphone Indonesia. Untuk itu, Meizu akan terus mengembangkan kualitas premium yang memenuhi kebutuhan teknologi masyarakat Indonesia. Meizu mengaku tetap optimis dan tak gentar menghadapi produk-produk dari pabrikan besar yang sebelumnya telah sukses merajai pasar gadget indonesia.

Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Meizu yang ditangani distributor yang ada di Jakarta Selatan. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Meizu membuka lagi Service HP Meizu di Jakarta Selatan lainnya pada alamat lain atau bekerja sama dengan distributor lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah