Daftar Alamat Service Center HP Vivo di Jambi

Service Center Indonesia - Vivo kini sudah bisa melayani purna jual di Kota Jambi. Jambi, yang merupakan salah satu provinsi di Pulau Sumatera kini sudah tersedia Service Center Vivo di Jambi yang disediakan untuk pengguna Vivo wilayah Jambi dan sekitarnya. Meningkatnya pertumbuhan pasar smartphone di Indonesia dari tahun ke tahun membuat Vivo lebih serius bersaing di tanah air. Vivo yang sudah menghadirkan pelayanan yang prima, termasuk untuk layanan purna jual atau Service Center di lebih dari 30 kota dan provinsi ini memang jadi bukti keseriusan Vivo dalam dunia gadget di Indonesia.

Service Center Vivo Jambi merupakan salah satu bentuk nyata pelayanan dari pihak Vivo untuk memberikan kepuasan pengguna Vivo agar dapat menjamah hingga ke pelosok tanah air. Service Center di Jambi ini melayani klaim garansi dan service center bagi pengguna di wilayah Kabupaten Batanghari, Kabupaten Bungo, Kabupaten Kerinci, Kabupaten Merangin, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kabupaten Tebo, Kota Sungai Penuh, dan juga Kota Jambi sendiri.

Saat ini memang Vivo bisa dibilang cukup serius bermain di pasar smartphone Indonesia. Hal ini terlihat dari sepak terjang brand asal Cina ini di tanah air, dimana tampak lebih agresif melakukan kegiatan komunikasi. Setelah dua tahun membangun fondasi bisnis dan brand yang kokoh, Vivo mengukuhkan diri sebagai merek ponsel yang bergaya muda dan fashionable. Untuk layanan purna jual, Vivo membangun beberapa service center di Indonesia, seperti halnya Service Resmi Ponsel Vivo di Jambi. Berikut alamat Service Senter Vivo Jambi

Service Center HP Vivo di Jambi


Berikut kami informasikan Lokasi Alamat Service Vivo di Jambi. Bagi anda pengguna Vivo di wilayah jambi dan sekitarnya jika memiliki keluhan mengenai produk Vivo atau klaim garansi, bisa datang ke Service Center Vivo ini dengan membawa kelengkapan dokumen. Anda bisa menghubungi dahulu via telepon sebelum datang untuk memastikan dokumen dan kelengkapan yang harus dibawa mulai dari kartu garansi, nota pembelian, dan lain-lain.

Service Center HP Vivo di Jambi

Service Resmi Vivo di Jambi

Vivo Service Center Jambi
Jl. Makalam No.27-28, Kampung Manggis RT.20 RW.03 Kelurahan Sei Asam, Kecamatan Pasar, Jambi 36134
Telp.    :   0741-3061962
Jam Operasional     :     9:00-18:00

Syarat dan Ketentuan Service Center Vivo :
Fasilitas Service Center Vivo di Jambi melayani kerusakan akibat produk, tidak termasuk aksesoris dan charger. Untuk garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli. Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan pada semua service center Vivo di Indonesia.

Service Center lainnya di Jambi  :


Service Vivo di Jambi ini adalah alamat Lokasi Service Center Vivo yang ada saat ini di kota Jambi dan sekitarnya sesuai dengan data saat ini. Jika ada perubahan atau penambahan lokasi Service Center Vivo di daerah ini, kami akan menginformasikan kembali. Demikian mengenai informasi Service Center Vivo di Jambi.



Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah