Service Center dan Vivo Store Pekanbaru

Service Center Indonesia - Selain Vivo di Aceh dan Vivo di Medan, saat ini juga sudah tersedia Service Center Vivo di Pekanbaru. Layanan ini diperuntukkan bagi pengguna smartphone Vivo untuk wilayah Pekanbaru khususnya dan bebrapa kota di Provinsi Riau. Selain Service Center, di Pekanbaru juga telah tersedia Vivo Store Resmi yang berada di dua lokasi berbeda yaitu di Jalan Jendral Sudirman dan wilayah Pekanbaru.

Service Center Vivo Riau ini walaupun letaknya berada di Kota Pekanbaru, namun melayani pelanggan untuk wilayah Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Kampar, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Siak, Kota Dumai, dan juga Kota Pekanbaru itu sendiri.

Brand dari Vivo ini adalah salah satu perusahaan gadget pendatang baru di indonesia. Mereka sangat menyadari bahwa nantinya akan bersaing dengan produsen raksasa lainnya yang telah sukses di pasar gadget tanah air lainnya seperti Samsung dan juga Sony. Selain itu, juga harus bisa memberikan kelebihan dibanding dengan produsen sekelasnya yang juga sama-sama berasal dari negeri tirai bambu itu seperti Xiaomi, Infinix, dan juga Meizu yang saat ini mereka telah memiliki pangsa pasar tersendiri di indonesia.

Service Center HP Vivo di Pekanbaru


Service Resmi Hp Vivo di Pekanbaru saat ini memiliki 1 lokasi alamat service center dan 2 toko resmi Vivo atau biasa disebut Vivo Store Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Vivo Store dan  Alamat Service Vivo di Riau :

Vivo Store Riau

Vivo Store Pekanbaru I
Jl Jendral Sudirman No.121, Pekanbaru
Jam Operasional     :     10:00-21:00

Vivo Store Pekanbaru II
Mall Pekanbaru Lt.2 Blok D No. 1-2, Jl Jendral Sudirman, Pekanbaru

Jam Operasional     :     10:00-21:00


Sedangkan untuk Service center berikut alamat dan jam operasionalnya :

 Berikut kami informasikan Lokasi Alamat Service Vivo di Pekanbaru Provinsi Riau. Untuk pengguna Vivo di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya lainya jika memiliki keluhan seputar produk Vivo atau klaim garansi, bisa datang ke Service Center Vivo ini dengan membawa kelengkapan dokumen. Anda bisa menghubungi dahulu via telepon sebelum datang untuk memastikan dokumen dan kelengkapan yang harus dibawa mulai dari kartu garansi, nota pembelian, dan lain-lain.

Service Resmi Vivo di Pekanbaru

Service Resmi Vivo di Pekanbaru

Vivo Service Center Riau
Alamat     :     Jl.Jend Sudirman No.121 deretan Modelux Pekanbaru RiauJam Operasional     :     9:00-18:01

Syarat dan Ketentuan Garansi Service Center Vivo :
Fasilitas Service Center Vivo di Pekanbaru melayani kerusakan akibat produk, tidak termasuk aksesoris dan charger. Untuk garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli. Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan pada semua service center Vivo di Indonesia. Jangan lupa untuk membawa Kartu Garansi Vivo dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center agar lebih cepat penanganannya.

Service Center Lainnya yang berada di Pekanbaru :

Service Center Vivo di Pekanbaru ini adalah alamat Lokasi Service Center Vivo yang ada saat ini di kota medan dan sekitarnya sesuai dengan data saat ini. Jika ada perubahan atau penambahan lokasi Service Center Vivo di daerah ini, kami akan menginformasikan kembali. Demikian mengenai informasi Service Center Vivo di Pekanbaru ataupun di provinsi Riau.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah