Alamat Service Center Vivo di Purwokerto

Service Center Indonesia - Selain Vivo di Semarang, untuk wilayah Jawa Tengah juga memiliki Service Center lainnya, Seperti Vivo di Pekalongan, Service Vivo di Soslo, dan satu lagi Service Center Vivo di Purwokerto. Service Resmi dari Vivo yang berada di Purwokerto diperuntukkan bagi warga Jawa Tengah untuk wilayah Selatan seperti Purwokerto, banyumas, purbalingga, Kebumen, CIlacap, dan Juga Banjarnegara. Vivo sendiri bisa dibilang produsen pendatang baru di pasar gadget indonesia, namun sepertinya ingin juga mencoba peruntungannya mendulang sukses seperti pordusen lain dari negaranya seperti Xiaomi, Infinix, dan juga Meizu yang juga berasal dari negara tirai bambu tersebut.

Service Center Vivo di Purwokerto dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan terhadap produk-produk Vivo sehingga masyarakat tanpa ragu memilih produknya dan lebih mudah dalam menemukan layanan purna jual atau service center yang bergaransi langsung dari pabrik Vivo. Selain itu juga untuk meningkatkan penjualan, sebab Vivo menyadari bahwa calon konsumen saat ini mementingkan layanan service center yang mduah dijangkau dalam memilih produk gadget. Vivo yang saat ini sudah memiliki lebih dari 30 Service Center yang tersebar di seluruh indonesia, masih akan terus menambah demi menjangkau pelanggan setia Vivo di seluruh pelosok tanah air.

Service Center HP Vivo di Purwokerto


Kini sudah membuka Service Center Vivo di Purwokerto untuk memberikan layanan bagi pengguna smartphone Vivo di area Purwokerto dan Sekitarnya. Berikut alamat Service Center Vivo di Purwokerto yang bisa anda hubungi jika mengalami keluhan seputar produk Vivo. Jangan lupa untuk menghubungi via telepon dahulu untuk menanyakan keluhan yang dialami agar proses lebih cepat :

Service Center HP Vivo di Purwokerto

Service Resmi Vivo di Purwokerto

Vivo Service Center Purwokerto
Jl. Hr bunyamin no 71 rt 002 rw 001 bancarkembar purwokerto utara Banyumas
Jam kerja : 09:00-18:00
Tel Kantor : 0281-6512354

Jangan lupa untuk membawa dokumen pendukung mulai dari nota pembelian, invoice, surat-surat dan juga dusbox untuk pengecekan IMEI dan kartu garansi yang ada di dalam dusbox jika ingin melakukan klaim garansi terkait produk dari Vivo ketika mendatangi Service Center. Jika memungkinkan, ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif. Fasilitas Service Center Vivo di Purwokerto melayani kerusakan akibat produk, tidak termasuk aksesoris dan charger. Untuk garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli.

Service Center lain di Purwokerto :

Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang.

Lihat Juga Service Center Infinix Cirebon

Service Center Vivo di Purwokerto ini adalah alamat Lokasi Service Center Vivo yang ada saat ini di kota Purwokerto dan sekitarnya mencakup Banyumas, Purbalingga, Kebumen, Cilacap, dan Juga Banjarnegara. Jika ada perubahan atau penambahan Service Center Vivo di daerah ini, kami akan memperbaharui informasi mengenai hal ini.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah