Service Center dan Vivo Store Batam

Service Center Indonesia -Inilah Service Center Vivo di Batam dan juga beberapa lokasi Vivo Store di Batam, tepatnya untuk pengguna Vivo wilayah Kepulauan Riau. Seperti yang juga di Vivo di Pekanbaru, untuk wilayah Batam juga telah tersedia Toko Vivo Store Resmi yang berada di Panbil Mall Lantai Dasar. Menariknya, untuk wilayah Batam juga tersedia Pameran Produk-produk Vivo yang di gelar di Pintu Masuk Utama Lucky Plaza di kota Lubuk Jaya.

Untuk Service Center Vivo di Batam berada di sebuah ruko di Komplek Nagoya Hill Superblock. Service Center di Batam ini melayani para pengguna Vivo di wilayah Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kabupaten Lingga, Kabupaten Natuna, Kota Tanjung Pinang, dan juga pengguna vivo di Kota Batam sendiri. Vivo Store selain menyediakan produk-produk terbaru dari Vivo, juga menyediakan aksesoris untuk smartphone Vivo seperti handsfree, handset bluetooth, charger phone, dan lain-lain. Hal ini bertujuan untuk menyentuh lebih dekat terhadap pengguna agar Vivo mampu bersaing dengan para produsen smartphone raksasa di indonesia seperti Samsung dan iPhone.

Service Center HP Vivo di Batam

Service Resmi Hp Vivo di Pekanbaru saat ini memiliki 1 lokasi alamat service center dan toko resmi Vivo atau biasa disebut Vivo Store Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Vivo Store dan  Alamat Service Vivo di Batam :

Vivo Store Batam

Vivo Store Batam
Panbil Mall Lantai Dasar Ex – 1
Jl. Ahmad Yani, Muka Kuning, Sungai Beduk, Batam - Kepulauan Riau
Jam Operasional : 10.00 - 21.00 WIB (Setiap Hari)
Sedangkan untuk Service center berikut alamat dan jam operasionalnya :

Berikut kami informasikan Lokasi Alamat Service Vivo di Batam Provinsi Kepulauan Riau. Untuk pengguna Vivo di wilayah Batam dan sekitarnya lainya jika memiliki keluhan seputar produk Vivo atau klaim garansi, bisa datang ke Service Center Vivo ini dengan membawa kelengkapan dokumen. Anda bisa menghubungi dahulu via telepon sebelum datang untuk memastikan dokumen dan kelengkapan yang harus dibawa mulai dari kartu garansi, nota pembelian, dan lain-lain.


Service Resmi Vivo di Batam

Vivo Service Center Batam
Komplek Nagoya Hill Superblock Ruko R3 - B10 Jl. Teungku Uma, Nagoya, Batam - IndonesiaTelp.  0778-7493769
Jam Operasional     :     09.00 - 17.00 WIB (Senin-Sabtu)

Syarat dan Ketentuan Garansi Service Center Vivo :
Fasilitas Service Center Vivo di Batam melayani kerusakan akibat produk, tidak termasuk aksesoris dan charger. Untuk garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli. Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan pada semua service center Vivo di Indonesia.

Service Center Lainnya yang berada di Batam :
 Service Center Vivo di Batam ini adalah alamat Lokasi Service Center Vivo yang ada saat ini di kota Batam dan sekitarnya sesuai dengan data saat ini. Jika ada perubahan atau penambahan lokasi Service Center Vivo di daerah ini, kami akan menginformasikan kembali. Demikian mengenai informasi Service Center Vivo di Batam ataupun di provinsi Kepulauan Riau. Jangan lupa untuk membawa Kartu Garansi Vivo dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center agar lebih cepat penanganannya. Jika memungkinkan, ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif. Demikian informasi Service Center Vivo dan Vivo Store di Batam.



Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah