Alamat Service Center HP Vivo di Cirebon

Service Center Indonesia - Berikut ini kita menginformasikan alamat lokasi Service Center Vivo di Cirebon. Gerai Service Center yang diperuntukkan bagi pengguna Vivo ini diharapkan mampu memerikan layanan prima bagi pengguna Vivo di wilayah Cirebon dan sekitarnya. Vivo adalah salah satu produsen yang baru di pasar gadget indonesia, tetapi saat ini sudah mampu menggeser beberapa produk di kelasnya seperti Xiaomi dan juga Meizu.

Service Center Vivo di Cirebon ini merupakan wujud dari realisasi tentang pelayanan prima dari Vivo untuk mengambil hati pengguna gadget di indonesia, khususnya pengguna gadget di kelasnya.Tidak semua vendor yang produknya laris di pasar online, menjelaskan secara detail perihal ketersediaan after sales service. Vivo berharap dapat memberikan kenyamanan bagi calon pengguna agar lebih yakin memilih produknya.

Bagi Anda yang berada di daerah Cirebon dan sekitarnya yang menemukan keluhan atau masalah pada ponsel Vivo Anda atau ingin melakukan klaim garansi, silakan hubungi Customer Service Vivo di Cirebon. Berikut Alamat Service Center Vivo di Cirebon


Service Center HP Vivo Cirebon

Informasi alamat Service Center Vivo di Cirebon yang bisa anda hubungi jika mengalami keluhan seputar produk Vivo. Anda bisa menghubungi dahulu via telepon sebelum datang untuk memastikan dokumen dan kelengkapan yang harus dibawa mulai dari kartu garansi, nota pembelian, dan lain-lain. Jangan lupa untuk menghubungi via telepon dahulu untuk penjelasan lebih lanjut :

Service Center HP Vivo Cirebon

Service Resmi Vivo di Cirebon

Vivo Service Center Cirebon
Ruko Yellow Ribbon No. 1, Komplek Cirebon Super Block,
Jl. Dr. Cipto, Cirebon, Jawa Barat

Telp                :     0231-8291540
Operasional   :     09.00-18.00

Syarat dan Ketentuan Service Center Vivo :
  • Fasilitas Service Center Vivo melayani kerusakan akibat produk, tidak termasuk aksesoris dan charger.
  • Aksesories dan Charger hanya akan diganti jika benar-benar rusak produk (Cacat produksi)
  • Fasilitas mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software
  • Garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli. Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi.
  • Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. 
  • Jika terjadi kerusakan pada software akan diperbaiki dengan upgrade software.


Jika memungkinkan, ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center.


Service Center Lain di Cirebon:
Servis Vivo di Cirebon di atas merupakan alamat Lokasi Service Center Vivo yang ada saat ini di kota Cirebon dan sekitarnya sesuai dengan data saat ini. Jika ada perubahan atau penambahan lokasi Service
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah