Service Center dan Vivo Store Palembang

Service Center Indonesia - Vivo yang memang sudah membuka Service Center di beberapa lokasi, Service Center Vivo di Palembang merupakan salah satu alamat service center vivo untuk wilayah Provinsi Sumatera Selatan. Sama halnya dengan Vivo di Pekanbaru, di Palembang juga telah tersedia Vivo Store Resmi yang berada di dua lokasi berbeda yaitu di Mall Palembang Square dan Palembang Icon. Sedangakn Service Center Vivo di Palembang berada pada pada lokasi yang sama di Palembang Icon.

Service Center Vivo di Palembang ini adalah service center vivo yang dibuka untuk melayani pengguna smartphona Vivo untuk wilayah Sumatera Selatan, meliputi Pangkalan Balai, Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Lahat, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Kota Lubuklinggau, Kota Pagar Alam, Kota Prabumulih, dan juga untuk pengguna di Kota Palembang sendiri.

Service Center Vivo yang juga Vivo Store menyediakan produk-produk terbaru dari Vivo dan juga infromasi mengenai fitur terbaru yang diusung dari masing-masing gadget. Juga menyediakan aksesoris untuk smartphone Vivo seperti handsfree, handset bluetooth, charger phone, dan lain-lain. Sampai saat ini Vivo telah memiliki lebih dari 30 service center yang tersebar di seluruh indonesia mulai dari pulau Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan, dan akan segera merambah ke papua.

Untuk layanan purna jual(waranty), beberapa service center Vivo di Indonesia sudah banyak dan mudah dijangkau, seperti halnya Service Center Vivo di Palembang. Berikut alamat Service Center Vivo Palembang
 

Service Center HP Vivo di Palembang

Service Resmi Hp Vivo di Palembang saat ini memiliki 1 lokasi alamat service center dan 3 toko resmi Vivo atau biasa disebut Vivo Store Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Vivo Store dan  Alamat Service Vivo di Palembang :

Vivo Store Palembang

Vivo Store Palembang I
Mall Palembang Square Lantai 1 No. 150, Jalan Angkatan 45, Pelembang
Jam Operasional     :     10:00-22:00

Vivo Store Palembang II
Palembang Icon Lt.2 Blok 60, Jl. POM IX No.1, Palembang
Jam Operasional     :     10:00-22:00
 
Sedangkan untuk Service center berikut alamat dan jam operasionalnya :


Service Center Vivo di Palembang

Service Resmi Vivo di Palembang

Service Center VIVO Palembang
Palembang Icon lt.2 Block 60(seberang electronic city) Jl.POM IX no.1
Telp.    :     0711-5649229
Jam Operasional     :     9:00-18:00

Jangan lupa untuk membawa dokumen pendukung mulai dari nota pembelian, invoice, surat-surat dan juga dusbox untuk pengecekan IMEI dan kartu garansi yang ada di dalam dusbox jika ingin melakukan klaim garansi terkait produk dari Vivo ketika mendatangi Service Center.

Service Center lainnya di Palembang  :
Jika memungkinkan, ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif. Fasilitas Service Center Vivo di Palembang melayani kerusakan akibat produk, tidak termasuk aksesoris dan charger. Untuk garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah