Service Center HP ZTE di Palembang

ServiceCenterIndonesia -ZTE yang kini merupakan produsen smartphone terbesar keenam secara global, juga memberikan perhatian lebih untuk pasar gadget di indonesia. Terbukti dengan dibukanya banyak Service Center ZTE dan juga retail ZTE resmi di beberaoa kota, salah satunya Service Center ZTE di Palembang. ZTE merupakan satu-satunya vendor smartphone asal China yang dianggap berhasil di AS. Pangsa pasarnya di negara tersebut mencapai 10 persen lebih.

Service Center ZTE di Palembang adalah salah satu dari beberapa service center yang telah disediakan oleh ZTE bagi penggunanya di tanah air. Meski sudah memegang 3,4 persen pasar, ZTE diketahui merumahkan karyawannya sebanyak 3ribu akibat sanksi perdagangan dari Amerika Serikat. Pihak US Commerce Department mengumumkan akan memberlakukan larangan ekspor perusahaan AS kepada ZTE. Sebab ZTE diduga melanggar sanksi dengan melakukan penjualan ke Iran.

Untuk Wilayah Sumatera, saat ini ZTE membuka 2 lokasi, yaitu Service Center ZTE di Medan dan Service Center ZTE di Palembang.

Service Center HP ZTE di Palembang

Bagi anda pengguna Smartphone ZTE di wilayah Palembang anda bisa menghubungi salah satualamat service center di bawah ini. Jangan lupa melakukan konfirmasi via telepond ahulu untuk pertanyaan seputar klaim garansi dan purna jual bagi produk ZTE milik anda.

Servis Resmi ZTE Palembang

Service Center HP ZTE di Palembang


SCM Service Center Palembang
Jl. H.M Rasyid Nawawi No 238, Palembang
Telp : 0711-320399

Collection Point merupakan titik atau tempat yang digunakan sebagai pengumpulan sementara untuk ponsel atau smartphone ZTE yang membutuhkan service dari teknisi khusus ZTE yang nantinya akan dibawa ke lokasi Service Center. Bila anda berada lebih dekat dengan Service Center ada baiknya langsung datangi service center karena jika pada lokasi Collection Point nantinya akan dikirim ke Service center untuk ditangani oleh teknisi.

Syarat dan Ketentuan dari klaim garansi di ZTE bisa ditanyakan langsung melalui nomor telepon di atas. Garansi resmi dari ZTE diberikan garansi selama 1 tahun yang meliputi hardware dan software. Untuk aksesories, garansi diberikan oleh distributor. Lama garansi sesuai dengan label stiker distributor masing-masing.

Service Center lainnya di Palembang  :

ZTE Indonesia memberikan kontribusi sebesar 4 persen untuk pendapatan global ZTE dan menjadi kontributor kelima terbesar di luar Tiongkok. ZTE akan terus membentuk industri telekomunikasi global demi kemajuan teknologi bagi perkembangan bisnis dan komunikasi. Alamat Service Resmi ZTE Palembang ini merupakan data terbaru dari pihak ZTE di website resmi ZTE Indonesia. Kami akan mengupdate jika ada penambahan dan informasi terbaru mengenai Service Resmi ZTE Palembang.



Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah