Lokasi Service Center HP ZTE di Medan

ServiceCenterIndonesia - ZTE yang merupakan salah satu produsen asal tiongkok yang kin menjadi salah satu jajaran ponsel terbaik di tahun lalu juga kini menyediakan service center,, termasuk service center ZTE di Medan. ZTE Corporation merupakan perusahaan gadget kelas dunia dan menggarap pasar gadget indonesia dari belasan tahun tahun yang lalu. jaringan penjualan ZTE sudah tersebar di160 negara, dan perusahaan ini merupakan pemimpin dalam penemuan teknologi, menyampaikan produk yang superior dan solusi bisnis untuk para klien di seluruh penjuru dunia.

Service Center ZTE di Medan adalah salah satu Service Center ZTE yang telah dibuka di 13 Provinsi dengan jumlah service center lebih dari 60 lokasi yang bekerjasama dengan distributor lokal seperti M-Care, SCM, dan juga Telemarco. Selain itu juga di beberapa kota besar, Service Resmi ZTE sudah dibuka secara pribadi(tanpa melalui distributor). Teknologi ZTE tersebar dari operator internasional yang terkemuka dan perusahaan global  yang masuk ke dalam Fortune-500. ZTE merupakan perusahaan ponselterbesar ke empat di dunia, dengan menawarkan perangkat yang stylish dan pintar untuk konsumer di seluruh dunia.

Untuk Wilayah Sumatera, saat ini ZTE membuka 2 lokasi, yaitu Service Center di Medan dan Service Center ZTE di palembang.

Service Center HP ZTE di Medan

Bagi anda pengguna Smartphone ZTE di wilayah Medan anda bisa menghubungi salah satualamat service center di bawah ini. Jangan lupa melakukan konfirmasi via telepond ahulu untuk pertanyaan seputar klaim garansi dan purna jual bagi produk ZTE milik anda.

Service Resmi ZTE Medan

Service Resmi ZTE Medan


PDA House
Jl. Irian Barat No. 36/46 Medan 20231
Telp : 061-4570337

Telemarco (Service Center)
Jl. Sutomo No.490, Medan
Telp : 061-4568988

SCM Service Center (Collection Point)
Center Point Mall Medan, Medan
Telp : 061-80510137


Collection Point merupakan titik atau tempat yang digunakan sebagai pengumpulan sementara untuk ponsel atau smartphone ZTE yang membutuhkan service dari teknisi khusus ZTE yang nantinya akan dibawa ke lokasi Service Center. Bila anda berada lebih dekat dengan Service Center ada baiknya langsung datangi service center karena jika pada lokasi Collection Point nantinya akan dikirim ke Service center untuk ditangani oleh teknisi.

Syarat dan Ketentuan dari klaim garansi di ZTE bisa ditanyakan langsung melalui nomor telepon di atas. Garansi resmi dari ZTE diberikan garansi selama 1 tahun yang meliputi hardware dan software. Untuk aksesories, garansi diberikan oleh distributor. Lama garansi sesuai dengan label stiker distributor masing-masing.

Service Center lainnya di Medan :

 

ZTE akan terus membentuk industri telekomunikasi global demi kemajuan teknologi bagi perkembangan bisnis dan komunikasi. Alamat Service Resmi ZTE Medan ini merupakan data terbaru dari pihak ZTE di website resmi ZTE Indonesia. Kami akan mengupdate jika ada penambahan dan informasi terbaru mengenai Service Resmi ZTE Medan.


Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah