Coolpad Service Center Denpasar Bali

Service Center Indonesia - Berikut ini akan kita informasikan Service Center Coolpad di Denpasar yang dikhususkan bagi pengguna Coolpad wilayah Denpasar dan provinsi Bali seluruhnya. Denpasar yang merupakan ibukota dari Provinsi Bali dipilih sebgaia Service Center Coolpad untuk wilayah ini mengingat hampir seluruh pusat informasi dan marketing dilakukan di wilayah Denpasar, termasuk gerai Coolpad dan Juga Service Coolpad di Bali.

Service Center Coolpad di Bali ini adalah salah satu dari 27 lokasi Service Center Coolpad yang sudah berdiri di seluruh wilayah di indonesia. Alamat Service Center Coolpad dipilih di beberapa kota besar dan di titik-titik pusat perkotaan untuk memudahkan pengguna dalam mencari danbmenjangkau untuk layanan purna jual dan juga service dari produk-produk asal negeri tirai bambu ini.

Bagi anda pengguna Coolpad wilayah Bali khususnya yang berada di Denpasar, berikut kami informasikan alamat Service Center Coolpad di Bali yang bisa anda kunjungi jika mengalami permasalahan pada gadget atau ponsel Coolpad anda. Berikut gerai resmi Coolpad di Denpasar Bali yang akan kita paparkan untuk halaman ini. Inilah lokasi service center Coolpad Denpasar Bali :

 Service Center HP Coolpad di Denpasar Bali

Untuk permasalahan yang anda keluhkan, ada baiknya bisa ditanyakan dahulu via telepon atau bisa juga melalui sosial media Coolpad indonesia untuk memudahkan anda saat datang ke alamat Service Coolpad terdekat 

Official Fanspage FB : /coolpadindonesia
Official Twitter : @coolpad_id
Official Intagram : @coolpadindonesia

Alamat Servis Resmi Coolpad Denpasar Bali

Service Center Coolpad di Bali

Coolpad Service Center Denpasar Bali
Jln. Teuku Umar no 106C Denpasar (depan Bank BNI)
Telp.  081238843888

Penanggungan garansi untuk Coolpad :
  • Layanan garansi produk Coolpad disediakan di pusat layanan resmi. 
  • Garansi Resmi Coolpad Indonesia secara resmi memberikan garansi selama 1 Tahun untuk smartphone dan charger(tidak termasuk aksesoris)
  • Aksesoris diberikan garansi oleh garansi lokal/distributor dengan jangka waktu 6 bulan dengan syarat dan ketentuan sesuai distributor.
  • Sebelum melakukan service, disarankan untuk back-up data yang berada di dalam memori internal baik foto, video atau file lain. Kerusakan atau kehilangan data bukan merupakan tanggung jawab pihak teknisi dari Service Center 
  • Layanan penggantian layar/LCD Gratis hanya berlaku untuk pertama kalinya kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan garansi dan tentunya jangan lupa Syarat dan ketentuan juga berlaku.
Alamat Coolpad Service Center Denpasar Bali ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center Coolpad yang kami himpun. Kami akan mengupdate data alamat service center coolpad lainnya jika ada penambahan Coolpad di Denpasar termasuk seluruh wilayah Bali.

Service Center lain di Bali :
Bila anda mengalami kerusakan pada ponsel Coolpad dan ingin mendatangi Service Center, ada baiknya lakukan konfirmasi dahulu via telepon untuk menyiapkan dokumen garansi seperti invoice pembelian, nota, dan juga kartu garansi agar lebih mudah proses pelayanan dari Coolpad Service Center terdekat. Namun jika anda melakukan service bukan dalam rangka garansi maka tidak perlu membawa dokumen, namun penggantian akan dikenakan jasa seperti biasa.Service center Coolpad semuanya ditangani langsung oleh pihak produsen, bukan distributor atau pihak ketiga sehingga lebih terjamin.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah