Alamat Service Center Coolpad di Palembang

ServiceCenterIndonesia - Satu lagi vendor asal negeri tirai bambu yang kini namanya melejit di 2 tahun terakhir ini. Adalah Coolpad, brand yang memperkenalkan produknya dengan kualitas baterai tahan lama dan harga yang terjangkau mampu mencuri minat pengguna gadget di indonesia. Terbukti banyaknya penjualan di akhir tahun kemarin membawa Coolpad untuk lebih serius dengan membuak pabrik perakitan di Surabaya. Selain itu masalah purna jual juga menjadi pilihan dalam mengembangkan pelayanannya. Service Center Coolpad di palembang contohnya yang kini sudah tersedia dan di beberapa kota besar lainnya di pulau sumatera.

Service Center Coolpad di Palembang ini merupakan salah satu layanan gerai service resmi Coolpad dari 5 lokasi alamat service center Coolpad di Sumatera. Tak heran jika belum lama ini Coolpad Indonesia sukses meluncurkan Coolpad Fancy. Dengan fitur yang menonjolkan kehandalan kamera depan 8MP dengan LED flash dan dua fungsi built-in lainnya seperti prediksi usia dan beauty mode yang akan menarik perhatian generasi muda dalam mengambil foto selfie dalam kondisi apapun termasuk pada ruang yang kurang cahaya sekalipun.

Samrtphone Coolpad telah menjadi salah satu manufaktur top di dunia dan baru saja mendapatkan peringkat 7 untuk vendor smartphone terbesar oleh IDC. Vendor asal china ini sekarang telah membangun jaringan yang kuat di Cloud Computing, toko online, dan customer service yang responsif, menarik dan terus memperhatikan basis pelanggan yang selalu bertumbuh. Jika anda merupakan salah pengguna ddari produk-produk Coolpad, anda dapat menghubungi atau datang langsung ke Service Center Terdekat bila memiliki kendala terkait klaim garansi juga layanan purna jual. Bagi pengguna di wilayah Palembang dan sekitarnya termasuk wilayah Sumatera Selatan, berikut Lokasi Service Coolpad di Palembang :

 Service Center HP Coolpad di Palembang

Anda pengguna smartphone Coolpad dan ingin melakukan klaim garansi? atau ingin mengajukan layanan service terkait permasalahan pada produk-produk Coolpad? tidak perlu bingung. Siapkan dokumen seperti kartu garansi, nota pembelian atau invoice, dan lain-lain untuk memudahkan pendataan administratif sebelum mendatangi service center Coolpad terdekat. Untuk lebih jelasnya anda bisa menanyakan dahulu melalui telepon di Service Center Coolpad Palembang untuk keterangan lebih lanjut.


Official Fanspage FB : /coolpadindonesia
Official Twitter : @coolpad_id
Official Intagram : @coolpadindonesia

Alamat Servis Resmi Coolpad Palembang  

Coolpad Service Center Palembang

Coolpad Service Center Palembang
Jalan Bidar Blok A No. 01 RT.23 / RW.07 Kampus Kel. Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat- Palembang
Telp.  0711-5730156

Penanggungan garansi untuk Coolpad :
  • Layanan garansi produk Coolpad disediakan di pusat layanan resmi. 
  • Garansi Resmi Coolpad Indonesia secara resmi memberikan garansi selama 1 Tahun untuk smartphone dan charger(tidak termasuk aksesoris)
  • Aksesoris diberikan garansi oleh garansi lokal/distributor dengan jangka waktu 6 bulan dengan syarat dan ketentuan sesuai distributor.

Service Center lainnya di Palembang  :

Alamat Coolpad Service Center Palembang ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center Coolpad yang kami himpun. Kami akan mengupdate data alamat service center coolpad lainnya jika ada penambahan di kota Palembang dan Sumatera Selatan. Di masa mendatang, Coolpad memiliki rencana untuk mengembangkan layanan service centern dengan sistem online. Dengan cara ini, pihak Coolpad dapat dengan mudah menjangkau lebih banyak konsumen dan cepat menangani keluhan terkait produknya.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah