Alamat Service Center Coolpad Pekanbaru

Service Center Indonesia - Sejak masuk ke Indonesia tiga tahun silam, Coolpad dianggap berhasil mencuri perhatian pasar gadget tanah air. Kesuksesan ini dibarengi pula dengan pertumbuhan dealer dan service center di Indonesia. Dalam setahun, Coolpad sudah punya sekitar 2.000 dealer dan 27 service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain Coolpad di Padang, Coolpad Palembang, dan Coolpad di Medan, saat ini juga sudah tersedia Service Center Coolpad di Pekanbaru. Layanan ini diperuntukkan bagi pengguna smartphone Vivo untuk wilayah Pekanbaru khususnya dan beberapa kota di Provinsi Riau.

Service Center Coolpad Pekanbaru ini mrupakan pengembangan layanan service center yang diharapkan mampu menjangkau selruuh pelosok negeri. Tak hanya itu, dalam waktu dekat pihak Coolpad juga merencanakan akan mengembangkan layanan purna jual atau service center dengan merambah ke online agar dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan cepat menangani keluhan.

Service center Coolpad semuanya ditangani langsung oleh pihak produsen, bukan distributor atau pihak ketiga sehingga lebih terjamin. Berikut gerai resmi Coolpad di Pekanbaru yang akan kita paparkan untuk halaman ini. Inilah lokasi service center Coolpad Pekanbaru :

 Service Center HP Coolpad di Pekanbaru

Jika Anda yang berada di daerah Pekanbaru dan sekitarnya khususnya provinsi Riau yang menemukan kekurangan dengan ponsel Coolpad Anda atau ingin melakukan klaim garansi, silakan hubungi Customer Service Coolpad Pekanbaru di bawah ini.

Official Fanspage FB : /coolpadindonesia
Official Twitter : @coolpad_id
Official Intagram : @coolpadindonesia

Alamat Servis Resmi Coolpad Pekanbaru

Service Center Coolpad Pekanbaru

Coolpad Service Center Pekanbaru
Jalan Setia Budi no 59 Pekanbaru
Telp.  0761-8520347

Penanggungan garansi untuk Coolpad :
  • Layanan garansi produk Coolpad disediakan di pusat layanan resmi. 
  • Garansi Resmi Coolpad Indonesia secara resmi memberikan garansi selama 1 Tahun untuk smartphone dan charger(tidak termasuk aksesoris)
  • Aksesoris diberikan garansi oleh garansi lokal/distributor dengan jangka waktu 6 bulan dengan syarat dan ketentuan sesuai distributor.
  • Sebelum melakukan service, disarankan untuk back-up data yang berada di dalam memori internal baik foto, video atau file lain. Kerusakan atau kehilangan data bukan merupakan tanggung jawab pihak teknisi dari Service Center 
  • Layanan penggantian layar/LCD Gratis hanya berlaku untuk pertama kalinya kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan garansi dan tentunya jangan lupa Syarat dan ketentuan juga berlaku.
Alamat Coolpad Service Center Pekanbaru ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center Coolpad yang kami himpun. Kami akan mengupdate data alamat service center coolpad lainnya jika ada penambahan Coolpad di Pekanbaru termasuk seluruh Provinsi Riau.

Service Center Lainnya yang berada di Pekanbaru :

Bila anda mengalami kerusakan pada ponsel Coolpad dan ingin mendatangi Service Center, ada baiknya lakukan konfirmasi dahulu via telepon untuk menyiapkan dokumen garansi seperti invoice pembelian, nota, dan juga kartu garansi agar lebih mudah proses pelayanan dari Coolpad Service Center terdekat.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah