Service Center Coolpad dan Store di Semarang

Service Center Indonesia - Semarang sebagai Ibukota dari Jawa Tengah kini telah hadir lokasi Service Center Coolpad Semarang yang diperuntukkan bagi warga pengguna ponsel baik smartphone maupun tablet wilayah Semarang khususnya dan seluruh warga Jawa Tengah pada umumnya. Selain Service Center, Coolpad juga membuka toko resmi produk Coolpad di wliayah semarang guna menjangkau lebih luas pada penjualan offline.

Service Center di Semarang ini merupakan salah satu komitmen pihak produk dari china ini agar dapat diterima masyarakat dengan baik dan mampu menjadi salah satu ponsel andalan di nusantara ini. Lokasi service center Coolpad di Semarang berbeda dengan alamat Toko Resmi Coolpad Semarang.

Berikut Toko Resmi atau Coolpad Store Semarang :

Coolpad Store Semarang
Mall Matahari lantai 1, Jalan Ahmad Yani no.1, Simpang Lima, Semarang.

Dalam setahun, Coolpad sudah punya sekitar 2.000 dealer dan 27 service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Di masa mendatang, Coolpad memiliki rencana untuk mengembangkan layanan service centern dengan sistem online. Dengan cara ini, pihak Coolpad dapat dengan mudah menjangkau lebih banyak konsumen dan cepat menangani keluhan terkait produknya. Smartphone Coolpad telah menjadi salah satu manufaktur top di dunia dan baru saja mendapatkan peringkat 7 untuk vendor smartphone terbesar oleh IDC. Vendor asal china ini sekarang telah membangun jaringan yang kuat di Cloud Computing, toko online, dan customer service yang responsif, menarik dan terus memperhatikan basis pelanggan yang selalu bertumbuh.

Service center Coolpad bukan ditangani oleh distributor atau pihak ketiga melainkan ditangani langsung oleh pihak produsen langsung sehingga lebih terjamin. Bagi pengguna smartphone dan tablet Coolpad di Semarang bila menglami masalah seputar layanan dan ingin melakukan service atau klaim garansi dari produk Coolpad, datang saja ke Lokasi Service Center HP Coolpad untuk wilayah Semarang. Berikut ini kami informasikan alamat Service Coolpad di Semarang yang bisa anda kunjungi:

 Service Center Coolpad di Semarang

Nah berikut Lokasi service center Coolpad di Semarang. Disarankan sebelum mendatangai Alamat Service Center Coolpad Semarang, dianjurkan untuk berkonsultasi dahulu via telepon atau bisa juga melalui sosial media Coolpad indonesia untuk memudahkan anda saat datang ke alamat Service Coolpad terdekat.

Official Fanspage FB : /coolpadindonesia
Official Twitter : @coolpad_id
Official Intagram : @coolpadindonesia

Alamat Servis Resmi Coolpad Semarang

Service Center Coolpad di Semarang

Coolpad Service Center Semarang
Jln. Imam Bonjol No 40, Semarang
024-3556039

Kebijakan Garansi
Coolpad Communications Private Limited (selanjutnya disebut "Coolpad") menjamin Produk bebas dari kerusakan material dan pengerjaan, yang timbul dari penggunaan normal sejak tanggal pembelian asli saat merek baru.

Garansi ini tunduk pada syarat dan ketentuan berikut:
  • Garansi hanya diberikan kepada pembeli asli Produk ("Pelanggan").
  • Garansi akan berlaku selama dua belas (12) bulan sejak tanggal pembelian Smartphone/Tablet, dan enam (06) bulan untuk aksesori (termasuk dalam paket penjualan perangkat mobile). Pelanggan harus menyajikan BUKTI PEMBELIAN / faktur untuk mengklaim Garansi ini.
  • Untuk seluruh Masa Garansi, Coolpad atau pusat layanan resminya, atas pertimbangannya sendiri, tanpa biaya apapun, memperbaiki atau mengganti Produk yang cacat. Perbaikan atau penggantian mungkin melibatkan penggunaan unit rekondisi yang sama atau setara. Coolpad akan mengembalikan Smartphone/Tablet yang telah diperbaiki atau bisa diganti dengan Smartphone/Tablet lain yang sama atau setara ke pelanggan dalam kondisi kerja penuh. Semua diganti komponen atau komponen yang salah akan menjadi milik Coolpad.
  • Untuk Smartphone/Tablet yang tersedia di luar batas kota dari pusat layanan yang ada, adalah tanggung jawab pelanggan untuk membawa handset ke pusat layanan terdekat dengan risiko akomodasi biaya sendiri.
  • Untuk setiap Smartphone/Tablet yang diperbaiki atau diganti selama masa garansi, Smartphone/Tablet yang diperbaiki atau diganti harus tetap berada dalam masa garansi selama sisa masa garansi asli Smartphone/Tablet asli.

Garansi tidak akan berlaku dalam kondisi berikut:
  • Nomor nomor / nomor IMEl ​​handset, kode indikator kode aksesori atau segel garansi telah dihapus, dihapus, dirusak, diubah atau tidak terbaca; atau
  • Kemunduran produk karena pemakaian dan keausan normal, hubungan arus pendek baterai; atau
  • Penggunaan selain sesuai dengan manual pengguna, penanganan kasar, paparan cairan (air, keringat, minuman, minyak, dll.), Paparan kelembaban, kelembaban atau paparan kondisi termal atau lingkungan yang ekstrim, korosi, oksidasi, Perbaikan yang tidak sah, penggunaan suku cadang yang tidak sah, kecelakaan, kekuatan alam, atau tindakan lain yang berada di luar kendali Coolpad yang wajar kecuali jika cacat tersebut disebabkan secara langsung oleh cacat material atau pengerjaan. Garansi juga tidak akan mencakup kerusakan fisik pada permukaan handset termasuk namun tidak terbatas pada retakan atau goresan pada lensa LCD atau kamera; atau
  • Cacat apapun yang disebabkan oleh fakta bahwa segel casing baterai atau sel rusak atau menunjukkan bukti adanya gangguan, atau karena baterai telah digunakan pada peralatan selain yang telah ditentukan. Cacat ini disebabkan oleh cacat pada jaringan seluler atau alasan yang berkorelasi.
  • Setiap klaim berdasarkan garansi tunduk pada pemberitahuan ke Coolpad atau pusat layanan resmi Coolpad atas dugaan cacat tersebut dalam jangka waktu yang wajar dari kejadiannya dan tidak lama kemudian masa berlaku kadaluwarsa. Ketentuan garansi menyebutkan seluruh garansi yang diberikan oleh Coolpad kepada pelanggan. Coolpad & pusat layanan Resmi tidak akan bertanggung jawab atas segala jenis kehilangan data pelanggan langsung atau tidak langsung yang disimpan / disimpan di Smartphone/Tablet (termasuk kontak buku telepon, SMS, email, nada dering, perangkat lunak download lainnya, dll.) Karena jenis apapun Dari kegagalan insidental Smartphone/Tablet dan juga pada saat pelayanan. Disarankan agar sebelum membawa Smartphone/Tablet untuk diperbaiki, silakan mencadangkan keseluruhan data pribadi dan menghapus informasi rahasia, kepemilikan, atau pribadi dari Smartphone/Tablet
  • Coolpad berhak mengenakan biaya layanan untuk perbaikan/servis apapun yang tidak tercakup dalam garansi ini.
  • Kewajiban berdasarkan garansi ini dibatasi hanya untuk perbaikan atau penggantian suku cadang saja. Klaim maksimum akan dikenakan harga eceran maksimum dari Smartphone/Tablet yang dibeli atau harga beli, mana yang lebih rendah.
  • Jika terjadi keadaan yang tidak terduga, tidak tersedianya suku cadang tertentu; Aturan penyusutan yang berlaku akan mengikat pembeli untuk menerima sebagai solusi komersial sebagai pengganti perbaikan.
Dalam melakukan klaim garansi dan service, harap membawa dokumen dan surat pembelian dan juga kartu garansi agar lebih mudah proses pelayanan dari Coolpad Service Center terdekat jika memang masih dalam masa garansi. Pengajuan service yang sudah tidak dalam masa garansi akan dikenakan biaya jasa sesuai dengan jasa layanan perbaikan. Sebelum melakukan layanan service baik bergaransi atau sudah tidak garansi, lakukan penyimpanan atau back-up data anda agar tidak kehilangan data jika ponsel nantinya dilakukan pemrograman ulang.

Service Center lain di Semarang
Alamat Coolpad Service Center Semarang ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center Coolpad yang kami himpun. Kami akan mengupdate data alamat service center coolpad lainnya jika ada penambahan Coolpad di wilayah Semarang.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah