Alamat Service Center ZTE di Balikpapan

ServiceCenterIndonesia - ZTE merupakan salah satu produsen dari Tiongkok yang sudah membuka banyaks ervice center di Indonesia termasuk Service Center ZTE di Balikpapan. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1985 ini merupakan salah satu produsen gadget besar di China. Saat ini ZTE memiliki 20 pusat litbang di Asia, Amerika Utara dan Eropa. ZTE merupakan vendor pertama di dunia yang memverifikasi teknologi kunci di gelombang milimeter (millimetre wave) 5G dan frekuensi sub-6GHz di tahun lalu.

Service Center ZTE di Balikpapan adalah salah satu Service Center ZTE yang telah dibuka di 13 Provinsi di Indonesia dengan jumlah service center lebih dari 60 lokasi yang bekerjasama dengan distributor lokal seperti M-Care, SCM, dan juga Telemarco. Selain itu juga di beberapa kota besar, Service Resmi ZTE sudah dibuka secara langsung penanganan dari pihak ZTE tanpa melalui distributor pihak ketiga. ZTE kini berada diperingkat 47 pada BrandZ ™ Top 100 Most Valuable Cina Brands untuk dua tahun berturut-turut. Untuk wilayah Kalimantan Timur, ZTE membuka 2 lokasi Service Center ZTE yaitu di Balikpapan dan ZTE resmi Samarinda.

Bagi anda pengguna ZTE wilayah Balikpapan dan sekitarnya, yang mengalami keluhan seputar produk ZTE dan ingin melalukan konsultasi atau perbaikan, bisa mendatangi lokasi Servis Resmi ZTE di Balikpapan

Service Center ZTE di Balikpapan

Berikut Lokasi service center ZTE Balikpapan. Bagi yang memiliki masalah seputar ponsel atau tablet ZTE, bisa menngunjungi Alamat ini. Namun disarankan untuk berkonsultasi dahulu via telepon atau bisa juga melalui sosial media ZTE indonesia untuk memudahkan anda saat datang ke alamat Service ZTE terdekat.

Official Fanspage FB :/ZTE.ID
Official Twitter : @zte_indonesia
Official Intagram : @zte_indonesia

Alamat Servis HP ZTE di Balikpapan

Alamat Service Center ZTE di Balikpapan


SCM Collection Point
Jl. Pangeran Antasari No 5,Rt 12 Sumberejo, Balikpapan Tengah Balikpapan 76123
Telp : 0542-791713

Ketentuan Garansi dan Layanan Purna Jual ZTE :
  • Garansi untuk produk ZTE dan aksesorinya berlaku hanya untuk pusat layanan resmi ZTE dari tanggal pembelian oleh pelanggan.
    • Transceiver dan LCD - untuk jangka waktu dua belas (12) bulan
    • Baterai dan Charger - untuk jangka waktu enam (6) bulan
    • Semua aksesori termasuk hands free, kartu memori dan kabel USB - untuk jangka waktu tiga (3) bulan
  • Garansi ini mencakup perbaikan atas pilihan penggantian Dealer Resmi tanpa dikenakan biaya kepada konsumen, setiap bagian terbukti rusak karena kesalahan pengerjaan atau bahan, asalkan pembelian produk dilakukan dari dealer resmi.
  • Produk ini mendapat garansi karena cacat manufaktur karena kesalahan pengerjaan atau bagian / bahan elektronik internal.
  • Garansi ini tidak mencakup kerusakan akibat:
    A) Keausan normal
    B) Penggunaan yang tidak sesuai dengan buku petunjuk penggunaan
    C) Layanan, perbaikan, perubahan, atau modifikasi yang tidak sah dilakukan oleh pihak ketiga
    D) Penyalahgunaan, kelalaian, atau tindakan lain yang berada di luar kendali Dealer Resmi.
    E) Penggunaan yang tidak sesuai dengan kondisi normal seperti terjatuh atau benturan benda keras
    F) Pemasangan perangkat keras, perangkat keras atau perangkat lunak ilegal
    G) Terbakar
  • Kerusakan akibat kebakaran, gempa bumi, banjir, atau bencana alam lainnya
  • Garansi ini akan batal demi hukum jika produk dalam salah satu acara berikut:
    A) Jika nomor seri atau stempel garansi pada produk telah diubah atau dihapus
    B) Jika ada ketentuan yang tercantum dalam garansi ini telah diubah atau dimodifikasi dengan cara apapun tanpa persetujuan tertulis dari Dealer Resmi.
  • Meminta penggantian atau perbaikan dalam masa garansi tanpa menunjukkan kartu garansi dan bukti pembelian(nota invoice)
  • Dealer Resmi Tidak bertanggung jawab atas pelanggaran garansi selain memperbaiki pelanggaran dengan cara yang dijelaskan di atas. Dalam hal apapun, Dealer Resmi bertanggung jawab atas kerugian atau kerugian konsekuensial, termasuk kehilangan keuntungan penggunaan atau kerugian yang diakibatkan oleh produk tersebut.
  • Garansi ini tidak mencakup hilangnya data dari ponsel.
  • ZTE berhak mengenakan biaya layanan untuk perbaikan/servis apapun yang tidak tercakup dalam garansi ini.
  • ZTE Corporation berhak menambahkan, menghapus atau mengubah syarat dan ketentuan kapan saja dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pengajuan service yang sudah tidak dalam masa garansi akan dikenakan biaya jasa sesuai dengan jasa layanan perbaikan. Sebelum melakukan layanan service baik bergaransi atau sudah tidak garansi, lakukan penyimpanan atau back-up data anda agar tidak kehilangan data jika ponsel nantinya dilakukan pemrograman ulang.

Service Center lainnya di Balikpapan :

Alamat ZTE Service Center Balikpapan ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center ZTE yang kami himpun. Kami akan mengupdate data alamat service center ZTE lainnya jika ada erubahan data atau penambahan lokasi service center di kota lain yang masih dalam wilayah ini.


Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah