Lokasi Service Center ZTE di Makassar

Service Center Indonesia - Makassar adalah sebuah kota yang menjadi ibukota dari sulawesi selatan yang secara perkembangan memiliki perkembangan pesat diantara daerah sulawesi lainnya. tak heran jika kini ZTE juga membuka Service Center ZTE di Makassar untuk memenuhi kebutuhan pengguna ZTE di wilayah Sulawesi Selatan Khususnya dan untuk semua pengguna di Sulawesi.

Service Center ZTE di Makassar ini memiliki 3 lokasi berbeda yang merupakan lokasi yang berada di pulau Sulawesi, karena untuk wilayah Sulawesi memang difokuskan di kota Makassar. Jadi bagi pengguna ZTE di Manado, Bitung, Palu, Kendari, Gorontalo, Palopo, dan kota lainnya memang saat ini harus ke Makassar. Namun sebelum itu anda bisa menghubungi dahulu via telepon untuk menanyakan mengenai klaim gransi dan juga perbaikannya.

Service Center ZTE di Makassar

Berikut Lokasi service center ZTE Makassar. Bagi yang memiliki masalah seputar ponsel atau tablet ZTE, bisa menngunjungi Alamat ini. Namun disarankan untuk berkonsultasi dahulu via telepon atau bisa juga melalui sosial media ZTE indonesia untuk memudahkan anda saat datang ke alamat Service ZTE terdekat.

Official Fanspage FB :/ZTE.ID
Official Twitter : @zte_indonesia
Official Intagram : @zte_indonesia

Alamat Servis HP ZTE di Makassar

Service Center ZTE di Makassar

Service Center ZTE Makassar I
PT. Sukses Sejati Semesta
Jl. Sulawesi No. 65, Makassar, Sulawesi Selatan
Telp : 0411-3616173

Service Center ZTE Makassar II
SCM Service Center

Jl.Latimojong Komp Metro Square Blok G 28 Makassar

Telp : 0411-3636716

Service Center ZTE Makassar III
KARYA ELEKTRONIC

Jl.Yos Sudarso No.300 Block A7 Makassar 90165

Telp : 0411-3653800 / 0411-5090188 / 081342288383

Service Center dan Layanan Purna Jual dilakukan oleh Distributor atau pihak ketiga sehingga diharuskan membawa dokumen lengkap mulai dari kartu garansi dan juga nota pembelian.

Kebijakan garansi ZTE :
  • ZTE memberi garansi pada produk selama jangka waktu satu tahun sejak tanggal penmbelian.
  • Garansi diberikan hanya kepada pembelian yang dilakukan di autorized resmi ZTE atau distributor resmi ZTE

Jaminan terbatas ini tidak mencakup dan tidak berlaku sehubungan dengan hal berikut:
  • (i) Produk yang telah dipasang, diperbaiki, dipelihara atau dimodifikasi secara tidak benar; 
  • (ii) Produk yang telah mengalami penyalahgunaan (termasuk Produk yang digunakan bersamaan dengan perangkat keras yang secara elektrik atau mekanis tidak sesuai atau digunakan dengan asesoris yang tidak disetujui oleh Penjual), penyalahgunaan, kecelakaan, kerusakan fisik, operasi abnormal, penanganan, pengabaian, pemaparan yang tidak benar.
  • (iii) Produk yang stiker garansi atau nomor seri Produk telah dihapus, diubah, atau dianggap tidak terbaca.
  • (iv) Masalah penerimaan sinyal (kecuali disebabkan oleh cacat material dan pengerjaan); 
  • (v) Rusak hasil kebakaran, banjir, tindakan Tuhan atau tindakan lain yang bukan kesalahan produksi
  • (vi) Produk yang telah dibuka, diperbaiki, diubah atau diubah oleh orang lain selain ZTE atau pusat layanan service resmi

Mohon berikan informasi garansi (bukti pembelian) kepada ZTE agar bisa menerima klaim garansi sesuai dengan prosedur. Layanan garansi tanpa biaya. Jika garansi telah berakhir pada perangkat, mungkin berlaku biaya. Pengajuan service yang sudah tidak dalam masa garansi akan dikenakan biaya jasa sesuai dengan jasa layanan perbaikan. Sebelum melakukan layanan service baik bergaransi atau sudah tidak garansi, lakukan penyimpanan atau back-up data anda agar tidak kehilangan data jika ponsel nantinya dilakukan pemrograman ulang.

Jangan lupa membaca buku petunjuk penggunaan dan pedoman pengguna agar mengetahui penggunaan yang sesuai dan penggunaan yang dilarang agar kebijakan garansi masih bisa berlaku sampai batas masa garansi berakhir. 

Service Center Lain di Makassar :

Alamat ZTE Service Center Makassar ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center ZTE yang kami himpun. Kami akan mengupdate data alamat service center ZTE lainnya jika ada perubahan data atau penambahan lokasi service center di kota lain yang masih dalam wilayah ini.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah