Alamat Service Center Xiaomi di Banda Aceh

Service Center Indonesia - Kini Xiaomi juga telah telah membuka Service center Xiaomi di Aceh yang bekerja sama dengan distributor Unicom sebagai layanan purna jual setelah sebelumnya sudah membuka Service Center Xiaomi Medan dan Xiaomi center di Palembang. Dengan berbagai perbaikan layanan, Xiaomi terus memberikan yang terbaik bagi pengguna setia produk-produknya dengan membuka banyak layanan service center meskipun saat ini masih bekerja sama dengan pihak ketiga. Setelah beberapa waktu hingga sekarang, pengguna Xiaomi semakin banyak, sehingga Xiaomi sudah menempatkan Service center di beberapa daerah dan kota-kota besar,

Service Center Xiaomi Aceh dipegang oleh salah satu dixtributor yang sudah berpengalaman memegang layanan purna jual dari brand ternama seperti Nokia di era symbian. Kredibilitas inilah yang membuat Xiaomi menggandeng Unicom yang dipercaya menangani layanan service center, garansi, dan klaim terkait produk dari Xiaomi untuk pengguna di indonesia. Xiaomi juga tak hanya bekerja sama dengan satu perusahaan distributor melainkan juga bekerjasama dengan Comtech dan TAM untuk penjualan dan juga layanan purna jual. Jadi bagi anda yang ingin melakukan klaim garansi dan mendatangi service center Xiaomi dengan nama Unicom atau Comtech jangan heran jika tampilan fisik Service Resmi Xiaomi milik ini terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa., karena merupakan layanan Service Center yang resmi.

Service Center HP Xiaomi di Banda Aceh

Service Center Xiaomi di Indonesia untuk wilayah Aceh ditangani oleh Distributor Independen yaitu Unicom. Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi indonesia untuk wilayah Aceh yang memiliki jam operasional mulai buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga jam 5 sore dengan operasional senin hingga sabtu. Untuk lebih jelasnya berikut alamat lengkap service centre Xiaomi Aceh :

Alamat Service Resmi HP Xiaomi di Aceh

Service Center HP Xiaomi di Aceh

Exclusive Service Center Banda Aceh
Jl. Chairil Anwar No.19, Kampung Peunayong, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh
Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00
Telp. 082233509310

Aceh J-Store
Jl. Medan Banda Aceh (Tengku Cik Ditiro), Peuniti, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh 23127
Senin - Minggu 10.00 - 18.00
Phone:085262248985


Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan


Untuk pengajuan Klaim garansi ada beberapa syarat dan ketentuan :
  • Garansi berlaku sejak pelanggan menerima produk tersebut.
  • Selama masa garansi, jika ada cacat aksesori yang diperiksa dan dikonfirmasi oleh Service resmi dari Xiaomi, penggantian tidak dikenakan biaya
  • garansi ini hanya berlaku di Indonesia dan tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional manapun. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, layanan garansi hanya dapat dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik terhadap produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat.
  • Sebelum melakukan service, pelanggan diharapkan melakukan back-up data dahulu dan menghapus data pribadi di dalam smartphone. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang diakibatkan oleh proses service.
  • Saat melakukan klaim garansi, harap membawa dokumen yang menyatakan Model, nomor seri, dan nomor IMEI, Nota  pembelian atau invoice dari pembelian dari toko.

Catatan :
  • Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.  
  • Ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center.
Service Center lain di Banda Aceh :


Service Center Xiaomi lainnya di Prov. Aceh:

Jika anda masih ragu atau ingin menghubungi layanan customer service dari Xiaomi indonesia, anda bisa menghubungi  nomor layanan Xiaomi di 0800-1-401558. Data Lokasi MI Exclusive Center di Aceh ini adalah data terbaru yang kami dapatkan dan sesuai dengan data saat ditulisnya postingan ini. Perubahan bisa terjadi akibat perubahan management dari pihak Xiaomi. Jika terjadi perubahan kami akan melakukan update sesuai dengan data yang berlaku. Semoga informasi lokasi service center xiaomi aceh ini membantu ada yang ingin melakukan klaim garansi yang terjadi pada ponsel smartphone anda.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah