Alamat Service Center Xiaomi Jakarta Selatan

Service Center Indonesia -Meski Xiaomi sudah membangun beberapa lokasi service center Xiaomi di Jakarta, termasuk service resmi yang dikelola oleh pihak Mi Indonesia yang diberi nama MI Exclusive Center yang berada di Roxy Mas, namun Xiaomi tetap membuka Service Center Xiaomi di Jakarta Selatan. Xiaomi di jakarta Selatan ini dalam bentuk store yang juga bisa membeli produk Xiaomi disana.

Service Center Xiaomi di Jakarta Selatan ini ditujukan bagi pengguna Xiaomi di daerah jakarta selatan agar lebihd ekat dan lebih mudah mendapatkan layanan purna jual dan klaim garansi untuk produk Xiaomi. Pelayanan Service Center di jakarta Selatan ini merupakan lokasi service center Xiaomi yang juga satu tempat dengan toko sehingga anda dapat juga melihat dan membeli produk-produk terbaru Xiaomi termasuk juga mereview produk-produk barunya.

Alamat Service Center Xiaomi di Jakarta Selatan

Service resmi Xiaomi jakarta Selatan berada pada MI Store Pondok Indah Mall. Yang perlu diketahui bahwa Service Center Xiaomi di Jakarta Selatan ini hari minggu tetap buka karena tutup pada hari Jumat dengan jam kerja pukul 11 siang hingga jam 7 malam. Layanan pada Jakarta selatan bukan langsung menangani klaim perbaikan, sehingga jika produk mengalami kerusakan dan butuh perbaikan maka akan dibawa ke jakarta pusat yaitu di Service Center Mi Exclusive Center Roxy Mas. Nah bagi anda pengguna Xiaomi Jakarta Selatan bisa mendatangi alamat Servis resmi Xiaomi di bawah ini :

Alamat Service Center Xiaomi di Jakarta Selatan

 Servis Centre Xiaomi di Jakarta Selatan


Mi Store Pondok Indah Mall – Titik Koleksi
Pondok Indah Mall Lt. 2 North Skywalk No. N205 & N205B
Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan
Sabtu - Kamis 11:00 -19:00, Jum'at : Tutup

Sebelum mendatangai layanan Service Center Xiaomi Jakarta Selatan ada baiknya anda menyiapkan dokumen bagi yang ingin melakukan klaim garansi. Bawa dokumen pendukung sebagai pengajuan garansi seperti nota pembelian atau invoice, kartu garansi, dusbook atau catat nomor IMEI yang tertera. Beberapa ponsel Xiaomi ada yang memang garansi resmi dari Xiaomi ada garansi Distributor.

Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan

 Keterangan :
  • Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk telepon genggam, tablet dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.
  • Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (Keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.
  • Hubungi agen layanan Xiaomi dahulu, dan pastikan tersedia informasi berikut ini:
    • - Model, nomor serial, dan nomor IMEI jika ada.
    • - Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi.
    • - Nomor Pembelian, duplikat faktur pembelian pelanggan yang asli.
  • Garansi ini tidak mencakup beberapa kasus berikut ini:
    • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
    • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun
    • tidak terbatas pada hal tersebut.
    • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
    • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
    • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.
  • Xiaomi akan menentukan suatu produk telah “Kehilangan Garansi” dengan kebijakan perusahaan yang sesuai dengan standar di bawah ini. Perbaikan produk yang telah kehilangan garansi harus dipisahkan dari pusat layanan Xiaomi serta perbaikan yang dilakukan terhadap produk tersebut akan dikenai biaya tambahan.
    • Pelanggaran terhadap persyaratan garansi, membatalkan garansi, garansi berakhir atau alasan lainnya.
    • Selama periode garansi, jika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan, seperti perusakan, perbaikan sendiri, terpapar air, kerusakan karena salah penggunaan, penggantian, kesalahan memahami panduan produk, dll
Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk telepon genggam, tablet dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi. Produk resmi Xiaomi di Indonesia didistribusikan oleh TAM. Biasanya garansi distributor adalah layanan klaim garansi hanya bisa dilakukan pada service center Xiaomi yang Multibrand sesuai dengan nama distributor. Untuk perbaikan yang sudah tidak masa garansi maka akan dikenakan biasa layanan jasa sesuai dengan tarif yang berlaku.

Untuk wilayah Tangerang anda bisa mengunjungi Service Center Xiaomi Tangerang

Untuk layanan pelanggan anda bisa menghubungi call center di 0800-1-401558. Layanan ini tersedia mulai pukul 9 pagi hingga jam 6 sore WIB. Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Jakarta Selatan. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Servis Senter Xiaomi Jakarta Selatan lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah