Lokasi Service Center Xiaomi di Batam Riau

Service Center Indonesia - Setelah dibukanya Service Center Xiaomi di Palu yang memang merupakan lokasi service center Xiaomi baru, kini dibuka juga di wilayah Kepulauan Riau yaitu Service Center Xiaomi Batam dan juga Service Center Xiaomi Pekanbaru. Dua lokasi ini memang merupakan titik lokasi baru dengan lokasi Exlusive Center langsung yang berada di Batam, sedangkan di Pekanbaru merupakan kerjasama dengan pihak ketiga.

Service Center Xiaomi Batam adalah lokasi resmi yang langsung ditangani oleh pihak Xiaomi, bukan oleh sitributor. Itulah kenapa titik layanan purna jual ini dinamakan MI Exclusive Center seperti yang berada di titik kota-kota ebsar di Indonesia yang dulunya hanya berada di Jakarta Pusat saja. Di MI Exclusive Center ini tak hanya menerima layanan klaim garansi atau service saja melainkan tersedia juga produk-produk Xiaomi terbaru sekaligus anda bsia mencoba langsung fitur-fitur terbaru didalamnya.

Service Center HP Xiaomi di Batam

Buat yang berada di wilayah kepulauan Riau khususnya di Batam, anda yang pengguna Smartphone Xiaomid an produk-produk Xiaomi bisa mengunjungi MI Exclusive Center untuk mendapatkan informasi mengenai produk Xiaomi dan juga bila ingin melakukan klaim garansi dan layanan Service terkait produk Xiaomi bisa segera datang ke alamat service center Xiaomi Batam yang berlokasi di daerah Nagoya. Untuk pembelian Xiaomi Resmi, selain melalui MI Exclusive Center anda juga bisa membelinya melalui distributor resmi ERAFONE yang berada di LT Upper Ground Floor UG I No.59 Mega Mall Batam Center. Telepon 0778 - 470283.

Alamat Service Center Xiaomi Batam berada di Komplek Lucky Plaza Nagoya dan melayani layanan dari senin hingga sabtu mulai pukul 10 pagi hingga jam 18,.00 petang. Untuk lebih jelasnya berikut alamat lengkap service centre Xiaomi Batam :

Alamat Servis Resmi HP Xiaomi di Batam

Servis Resmi Xiaomi di Batam

MI Exclusive Center Batam
Komp. Lucky Plaza, Lt. 2 No. 12A, Nagoya, Batam 29444
Senin - Sabtu : 10.00 - 18.00
Telp. (62-778) 4882573 

Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan

Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk. Selama masa garansi, apabila aksesoris yang rusak telah diperiksa dan dikonfirmasi oleh pusat layanan resmi Xiaomi maka akan diberikan penggantian/perbaikan gratis tanpa dipungut biaya. Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk telepon genggam, tablet dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.

Bagi yang ingin melakukan klaim garansi ada baiknya menghubungi dahulu melalui telepon untuk mengetahui syarat dan ketentuan garansi. Jangan lupa siapkan dokumen seperti nota pembelian, invoice, kartu garansi dan juga dokumen lain yang dibutuhkan untuk layanan garansi service.
  • Kartu Garansi (untuk mengetahui Model, nomor serial, dan nomor IMEI)
  • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi
  • Nomor Pembelian, atau nota invoice (Untuk mengetahui lokasi toko pembelian dan tanggal pembelian)

Service atau garansi tidak berlaku untuk produk Xiaomi yang mengalami :
  • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
  • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.

Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center, karena secara aturan data yang hilang akibat perbaikan bukan merupakan tanggung jawab pihak service center. Lakukan pencadangan data yang termasuk penting baik foto, video, kontak, catatan, maupun file lain yang menurut anda penting. 

Service Center Lainnya yang berada di Batam :

Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Batam. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Center Xiaomi di Batam lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah