Service Center Xiaomi di Pekanbaru Riau

Service Center Indonesia - Selain Service Center Xiaomi Batam untuk wilayah Kepulauan Riau juga disediakan Service Center Xiaomi Pekanbaru sehingga untuk Riau sudah memiliki dua lokasi Service Center Xiaomi. Di Batam ditangani oleh layanan langsung dari pihak Xiaomi sedangkan untuk wilayah pekanbaru ditangani oleh distributor atau pihak ketia. Meski begitu layanan sama saja karena merupakan distributor resmi yang bekerjasama dengan pihak Xiaomi secara legal.

Service Center Xiaomi di Pekanbaru ditangani oleh Unicom Center Pekanbaru. Hingga saat ini pengguna Xiaomi semakin hari semakin bertambah. Tak heran jika layanan purna jual atau service center dibuka di beberapa lokasi di indonesia. Tidak hanya ditangani sendiri melainkan juga bekerjasama dengan beberapa distributor layanan service seperti Unicom dan juga TAM yang juga merupakan distributor produk baru untuk garansi distributor. Salah satu yang menjadi unggulan saat inia dalah Xiaomi Redmi Note 5A Prime yang masuk dalam daftar ponsel selfie terbaik dengan harga terjangkau. Dengan dibanderol di bawah 2 juta ponsel ini menjadi pilihan ponsel selfie yang cukup mumpuni.


Service Center HP Xiaomi di Pekanbaru

Saat ini ada 11 jenis smartphone Xiaomi yang resmi di Indonesia yaitu Xiaomi Redmi 5A, M1A1, Redmi Note 5 A, Redmi 4X, Redmi 4A, Redmi Note 4, Redmi Note 3 Pro, Redmi 1 S, Redmi 2, Redmi Note, dan MiA1. Untuk anda pengguna Xiaomi khususnya smartphone Xiaomi di wilayah Pekanbaru bisa menghubungi layanan Xiaomi Service Center Pekanbaru jika mengalami masalah mengenai produk Xiaomi. Untuk ponselbergaransi bisa langsung membawa kartu garansi untuk dilakukan perbaikan.

Alamat Service Center Xiaomi Pekanbaru ditangani oleh Unicom Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman dan melayani layanan dari senin hingga sabtu mulai pukul 09 pagi hingga jam 17..00 petang. Untuk lebih jelasnya berikut alamat lengkap service centre Xiaomi Pekanbaru :

Alamat Servis Resmi HP Xiaomi di Pekanbaru

Service Center Xiaomi Pekanbaru

Mi Exclusive Service Center - Pekanbaru
Jl. Dr. Setia Budi No. 84, RT.002 RW.001, Kel. Rintis, Kec. Lima Puluh, Pekanbaru, Riau
Senin - Sabtu 10.00-18.00 , Minggu 10.00-14.00
(62-761) 8405996
Unicom Pekanbaru
Jl. Jendral Sudirman No. 122, Pekanbaru 28112
Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00
Telp. (62-761) 854930  

Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan

Exclusive Service Center melayani perbaikan perangkat yang dapat diselesaikan di hari yang sama. Sedangkan untuk perbaikan di service non-eksklusif atau pihak ketiga seperti Unicom yang memakan waktu lebih dari tujuh hari kerja, Xiaomi mempersiapkan unit pengganti baru tanpa tambahan biaya.

Yang harus dipersiapkan untuk melakukan klaim garansi :
  • Dokumen nota pembelian atau Invoice pembayaran
  • Kartu garansi termasuk Dusbox (untuk melihat seri, nomor IMEI, dan model)
  • Data pribadi atau nomor ponsel yang bsia dihubungi

Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk. Selama masa garansi, apabila aksesoris yang rusak telah diperiksa dan dikonfirmasi oleh pusat layanan resmi Xiaomi maka akan diberikan penggantian/perbaikan gratis tanpa dipungut biaya. Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk telepon genggam, tablet dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.

Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum melakukan perbaikan di Service Center Xiaomi, lakukan backup data atau file yang penting agar tidak hilang. Pastikan untuk melakukan back-up file baik foto, video, kontak, maupun data penting lainnya karena Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.

Daftar Toko Resmi Distributor Xiaomi di Pekanbaru:

ERAFONE SKA PEKANBARU
PEKANBARUSKA Pekanbaru LT.2 No.1
0761-864048/0761-864207

ERAFONE MALL PEKANBARU
PEKANBARUMall Pekanbaru. Lt 2 Blok E4 No. 01,02,03. Jl. Jendral Sudirman No.123B
0761-850060

ERAFONE CITRALAND PEKANBARU
PEKANBARUMal Citrland Lt.3 NO.19-20
0761-761868779


Service Center Lainnya yang berada di Pekanbaru :

Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Pekanbaru. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Center Xiaomi di Pekanbaru lainnya pada alamat lain atau perubahan lokasi alamat Service Center baru.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah