Alamat Xiaomi Service Center Lampung

Service Center Xiaomi -  Selain Service Center Xiaomi Banjarmasin, Kini untuk wilayah Lampung tepatnya di Bandar Lampung sudah dibuka Service Center Xiaomi Lampung yang ditangai langsung oleh Mi Authorized Service Center Lampung. Mi Authorized Service Center adalah salah satu layanan purna jual resmi dari Xiaomi untuk mendukung layanan terbaik bagi pengguna HP Xiaomi khususnya di wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya.

Service Center Xiaomi di Lampung ini berada di wilayah Tanjung Karang, bandar Lampung agar memudahkan semua warga di Lampung lebih mudah mengakses dan mengunjungi lokasi. Selain klaim garansi dan service center, di Mi Authorized Service Center anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dari fitur-fitur dan juga produk terbaru Xiaomi yang akan rilis.

Service Center Xiaomi di Lampung

Untuk pengguna Xiaomi di wilayah Lampung dan sekitarnya, seperti Kabupaten Lampung Barat, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Kabupaten Pesisir Barat, Kabupaten Pringsewu, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Kota Bandar Lampung dan kota Metro bisa mengunjungi Lokasi Alamat Servis resmi Xiaomi di Lampung

Alamat Service Xiaomi Lampung ini berada di jalan kartini Tanjung Karang tepatnya di Kota Bandar Lampung. Mulai beroperasi setiap hari senin hingga sabtu pukul 9 pagi sampai jam 5 sore. Untuk lebih jelasnya berikut alamat servis center Xiaomi lampung :

Alamat Servis Resmi HP Xiaomi Lampung

Alamat Servis Resmi HP Xiaomi Lampung

Mi Authorized Service Center - Lampung
Jl. Kartini No. 60, Tanjung Karang, Bandar Lampung 35116
Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00
08994283853

Untuk menjadi perhatian bagi yang ingin klaim garansi service, siapkan dokumen seperti nota pembelian, invoice, kartu garansi dan juga dokumen lain yang dibutuhkan untuk layanan garansi service.
  • Kartu Garansi (untuk mengetahui Model, nomor serial, dan nomor IMEI)
  • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi
  • Nomor Pembelian, atau nota invoice (Untuk mengetahui lokasi toko pembelian dan tanggal pembelian)

Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan

Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk. Selama masa garansi, apabila aksesoris yang rusak telah diperiksa dan dikonfirmasi oleh pusat layanan resmi Xiaomi maka akan diberikan penggantian/perbaikan gratis tanpa dipungut biaya. Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk telepon genggam, tablet dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.

Periode Garansi Penggantian Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Mi Band (Core) 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
Mi Band (Strap) 14 hari Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
Power Bank 6 bulan Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
Headphone 6 bulan Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
Baterai 6 bulan Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
Charger 6 bulan Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
Kabel Data 6 bulan Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
Lampu LED 6 bulan Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
USB Charger Mobil 6 bulan Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
Lampu Meja Mi LED 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian

Service atau garansi tidak berlaku untuk produk Xiaomi yang mengalami :
  • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
  • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.

Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (Keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun. Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center.

Service Center Lainnya yang berada di Lampung :

Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Lampung. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Center Xiaomi di Lampung lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya. Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk telepon genggam, tablet dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah