Alamat Service Center Xiaomi di Lombok

Service Center Xiaomi -  Kini, di Nusa Tenggara Barat telah disediakan Service Center Xiaomi Lombok bagi pengguna Xiaomi Lombok. Layanan purna jual ini dibuka oleh pihak Xiaomi resmi dan bukan melalui pihak ketiga atau distributor sehingga bernama  Mi Authorized Service Center seperti yang ada di kota besar lainnya seperti Xiaomi di Banjarmasin, atau Service Xiaomi Lampung yang sebelumnya juga merupakan layanan service center baru.

Alamat Service Center Xiaomi di Lombok berada di wilayah Mataram, Lombok, NTB. Di MI Exclusive Center ini tak hanya menerima layanan klaim garansi atau service saja melainkan tersedia juga produk-produk Xiaomi terbaru sekaligus anda bsia mencoba langsung fitur-fitur terbaru didalamnya. Memang saat ini Xiaomi sangat populer untuk pasar gadget tanah air, tak heran jika Xiaomi yang berkelakar soal penjualan smartphone mereka yang belum lama ini diperkenalkan, Mi 8 Series. Xiaomi telah meluncurkan Mi 8 Series yang terdiri dari tiga model, yakni Mi 8, Mi 8 Explorer Edition dan Mi 8 SE dan langsung laris manis terjual sebanyak satu juta unit.

Service Center Xiaomi di Lombok

Bagi pengguna smartphone Xiaomi di wilayah Nusa Tenggara Barat khususnya di Lombok dan sekitarnya, seperti Kabupaten Bima, Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara, Sumbawa , Sumbawa Barat, Kota Bima, dan Kota Mataram dapat mengunjungi Lokasi Servis resmi Xiaomi di Lombok yang ada di Mataram.

Alamat Service Xiaomi Lombok ini berada di jalan Jl. Catur Warga kelurahan Cakranegara, Mataram. Mulai beroperasi setiap hari senin hingga sabtu pukul 9 pagi sampai jam 5 sore. Untuk lebih jelasnya berikut alamat servis center Xiaomi Lombok :

Alamat Servis Resmi HP Xiaomi Lombok

Alamat Service Center Xiaomi di Lombok

Mi Authorized Service Center - Lombok
Jl. Catur Warga No 10A, Cakranegara, Mataram
Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00
(62-370) 7507726 / 081805284418

Untuk menjadi perhatian bagi yang ingin klaim garansi service, siapkan dokumen seperti nota pembelian, invoice, kartu garansi dan juga dokumen lain yang dibutuhkan untuk layanan garansi service.
  • Kartu Garansi (untuk mengetahui Model, nomor serial, dan nomor IMEI)
  • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi
  • Nomor Pembelian, atau nota invoice (Untuk mengetahui lokasi toko pembelian dan tanggal pembelian)

Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan

Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk telepon genggam, tablet dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi. Produk resmi Xiaomi di Indonesia didistribusikan oleh TAM. Biasanya garansi distributor adalah layanan klaim garansi hanya bisa dilakukan pada service center Xiaomi yang Multibrand sesuai dengan nama distributor. Untuk perbaikan yang sudah tidak masa garansi maka akan dikenakan biasa layanan jasa sesuai dengan tarif yang berlaku.

Kerusakan Yang masuk dalam Garansi :
  • Telepon Genggam/Tablet  :  Kerusakan layar termasuk tidak ada tampilan / tampilan tidak normal
  • Telepon Genggam/Tablet : tidak hidup, tidak dapat membuat panggilan atau mencatat panggilan
  • Telepon Genggam/Tablet  : tidak bergetar atau berdering
  • Mati yang tidak normal
  • Koneksi yang buruk terhadap kartu SIM
  • Kerusakan tombol
  • Tidak ada suara atau volume suara tidak normal
  • Retak disebabkan oleh faktor material ataupun struktur material
  • Charger : Charger asli tidak berfungsi
  • Baterai : Telepon Genggam/Tablet tidak berfungsi setelah pengisian penuh atau tidak dapat mengisi
  • Kabel Data  : Tidak berfungsi

Service atau garansi tidak berlaku untuk produk Xiaomi yang mengalami :
  • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
  • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.

Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (Keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun. Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center.

Service Center Lainnya yang berada di Lombok :

Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Lombok. .Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Center Xiaomi di Lombok lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya. Untuk layanan pelanggan anda bisa menghubungi call center di 0800-1-401558. Layanan ini tersedia mulai pukul 9 pagi hingga jam 6 sore WIB.



Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah