Service Center Xiaomi Jogja (Mi Exclusive Service Center Yogyakarta)

Service Center Indonesia - Xiaomi, salah satu produk yang belakangan menjadi populer untuk kelas gadget di indonesia dan kini sudah membuka Service Center Xiaomi di Jogja. Xiaomi adalah brand dari sebuah perusahaan smartphone yang berasal dari negeri China yang mulai menjadi populer di beberapa negara di Asia. Popularitas Xiaomi yang belakangan semakin meningkat tak lepas dari konsistensinya untuk menempelkan sebuah pandangan pada masyarakat mengenai Xiaomi adalah Smartphone yang berkualitas tetapi dengan harga yang terjangkau.

Xiaomi saat ini menempati urutan pertama untuk smartphone paling laris di India. Xiaomi kini tak hanya di bidang telekomunikasi dan gawai, namun juga merambah bidang peralatan lain seperti kendaraan listrik. Perusahaan yang tengah naik daun itu baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan kendaraan pintar perdananya berupa sepeda lipat listrik yang dibanderol seharga 450 dolar AS atau sekitar Rp 6 juta. Hal ini memang menjadi bukti bahwa produsen dari negeri Tirai Bambu ini telah menjadi semakin kompetitif seiring dengan peningkatan kualitas yang dilakukan oleh manufaktur lokal. Hal ini membuat Samsung dan Apple, yang menjadi pemimpin pasar di dunia, kesulitan untuk bersaing.

Produsen yang terkenal dengan smartphone murah, Xiaomi memang sudah lama merambah pasar Indonesia, namun sepanjang ini, sepertinya perusahaan asal Tiongkok itu belum sepenuhnya fokus untuk memaksimalkan pasar gadget di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya produk yang masuk namun belum resmi untuk dipasarkan di indonesia.

Gadget yang menjadi unggulan pertama dari Xiaomi, perusahaan ini mengeluarkan Smartphone dengan nama Xiaomi Redmi 1s sebagai produk andalannya. Dan benar sesuai dengan prediksi, produk Xiaomi pertama ini laris mains di pasaran. Setelah beberapa waktu hingga sekarang, pengguna Xiaomi semakin banyak, sehingga Xiaomi sudah menempatkan Service center di beberapa daerah dan kota-kota besar, seperti Service Center Xiaomi Jogja atau istilahnya xiaomi authorized service center. 

Service Center HP Xiaomi di Jogja


Lalu bagaimana mengenai Service Center Xiaomi di Indonesia? tentunya hal ini perlu menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih perangkat yang digunakan untuk anda dalam jangka waktu yang panjang pastinya. Apapun bentuk penggunaan tentunya setiap perangkat memiliki umur pakai, lifetime untuk masing-masing bagian dari sebuah Smartphone. Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi  indonesia untuk wilayah Jogja atau daerah DIY.  Service Resmi Xiaomi di Jogja hanya tutup hari Minggu saja, dengan jadwal buka mulai Senin – Jumat mulai pukul 09:00 hingga 18:00 sedangkan hari Sabtu mulai 09:00 hingga pukul 15:00


Alamat Service Center Xiaomi Yogyakarta memiliki 2 tempat, berikut alamat lengkap Service Center Yogyakarta :

Service Center HP Xiaomi di Jogja

Alamat Lokasi Service Center HP Xiaomi di Jogja


Mi Exclusive Service Center - Yogyakarta
Ruko Gondomanan Square, Kav. 5, Jl. Brigjen Katamso No. 37, Yogyakarta
Senin-Jum’at : 10.00-18.00; Sabtu : 10.00-15.00
(62-274) 2871837

 Layanan Purna Jual dan Service Center dari Distributor
TAM Ruko
Jalan Bumijo No. 7A-7B
Telp. 0274-9408325

Comtech Yogyakarta
Jalan Urip Sumohardjo No.19, Yogyakarta
(62-274) 4469914 / 085329345609
Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Yogyakarta. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini.


Untuk pengajuan Klaim garansi ada beberapa syarat dan ketentuan :
  • Garansi berlaku sejak pelanggan menerima produk tersebut.
  • Selama masa garansi, jika ada cacat aksesori yang diperiksa dan dikonfirmasi oleh Service resmi dari Xiaomi, penggantian tidak dikenakan biaya
  • garansi ini hanya berlaku di Indonesia dan tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional manapun. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, layanan garansi hanya dapat dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik terhadap produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat.
  • Sebelum melakukan service, pelanggan diharapkan melakukan back-up data dahulu dan menghapus data pribadi di dalam smartphone. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang diakibatkan oleh proses service.
  • Saat melakukan klaim garansi, harap membawa dokumen yang menyatakan Model, nomor seri, dan nomor IMEI, Nota  pembelian atau invoice dari pembelian dari toko.

Garansi ini tidak berlaku jika :   
  • Jika nomor seri produk, nomor IMEI atau segel garansi tidak terbaca atau telah dihapus, terhapus, dirusak, diubah.
  • Jika terjadi kerusakan pada permukaan luar produk akibat benturan, tersiram bahan kimia, dan lain-lain kesalahan penggunaan
  • Perawatan umum, bantuan penyetelan ulang kata sandi, pembersihan, pemutakhiran aplikasi/pemasangan, demonstrasi produk, atau layanan lainnya selain perbaikan / penggantian;
  • Keadaan lain yang kontradiktif atau tidak sesuai dengan pedoman penggunaan normal
  • Xiaomi akan menentukan apakah sebuah produk "Out of Warranty" sesuai kebijaksanaan perusahaan sesuai dengan standar yang tercantum di bawah ini. Perbaikan produk "Out of Warranty" akan dikenakan biaya layanan.
  • Garansi tidak valid
  • Garansi kedaluwarsa


Service Center Lain di Jogja :
 
Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang MI Exclusive Center Xiaomi di Jogja lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.


Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah