Alamat Xiaomi Service Center Jakarta Pusat

Service Center Indonesia- Jakarta, memang merupakan ibukota di Indonesia, pusat segala aktivitas dan barometer untuk kota lainnya, tak heran jika Service Center Xiaomi di Jakarta adalah salah satu yang paling banyak dan pertama kali ada. Service center Xiaomi di Jakarta merupakan service center HP dari pabrikan brand dari sebuah perusahaan smartphone yang berasal dari negeri China yang mulai menjadi populer di beberapa negara di Asia. Popularitas Xiaomi yang belakangan semakin meningkat tak lepas dari konsistensinya untuk menempelkan sebuah pandangan pada masyarakat mengenai Xiaomi adalah Smartphone yang berkualitas tetapi dengan harga yang terjangkau.

Xiaomi yang mulai mengibarkan sayap ke luar Tiongkok sejak 2 tahun silam ini kini menempati posisi yang boleh dibilang perlu diperhitungkan dalam pasar global. Dan sesuai dengan rencana strateri tahun ini, target pasar internasional yang dibidik adalah di tiga negara besar, dan salah satunya Indonesia yang memang memiliki potensi pemasaran yang cukup besar. Untuk itu beberapa Service center sudah mulai dibuka seperti Service Center HP Xiaomi di Jakarta, Service Center HP Xiaomi di Jogja, bahkan diluar jawa seperti Service Center HP Xiaomi di Makassar.

Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi indonesia untuk wilayah Jakarta atau daerah ibukota DKI.  Service Resmi Xiaomi di Jakarta ada beberapa yang masih beroperasi di hari Minggu, dan untuk Mi Exclusive Service Center hanya beroperasi senin hingga sabtu dengan jam buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 18.00. untuk lebih jelasnya bisa lihat daftar alamat service center di bawah ini :

Alamat Service Center Xiaomi Jakarta memiliki 5 tempat, satu tempat dari MI Exclusive Center Jakarta dan lainnya merupakan dari pihak garansi distribusi seperti TAM dan Comtech. Berikut alamat lengkap Service Center Jakarta :

Service Center Xiaomi Jakarta

Alamat Service Center Xiaomi di Jakarta

Mi Exclusive Service Center – Jakarta Roxy Mas 
Ruko Niaga Roxy Mas blok B1 no. 29
Jl. KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat
Jam Buka : Senin – Sabtu 10:00 – 18:00

TAM Jakarta Mall Of Indonesia – Multibrand
Erafone Mega Store Mall Of Indonesia GF# No A16-A19 Jakarta Utara
Jam Buka : Senin – Minggu: 10:30 – 18:00

TAM Jakarta Roxy Mas – Multibrand
Komp. Perniagaan Roxy Mas Blok C 4 no. 6-7, Jakarta Pusat
Jam Buka :  Senin – Minggu: 10:30 – 17:00

Comtech Jakarta Kebon Sirih – Multibrand
Trio Building, Lantai 2,
Jl Kebon Sirih Raya Kav.63, Menteng, Jakarta Pusat
Jam Buka : Senin – Jumat: 09:00 – 18:00, Sabtu: 09:00 – 15:00

TAM Jakarta Mall ITC Roxy Mas – Titik Koleksi
ITC Roxy Mas Jl.KH Hasyim Ashari lt 3 No. 77 – Jakarta Pusat
Jam Buka :  Senin – Minggu: 10:30 – 18:00


Untuk warga Jakarta Selatan, kini sudah dibuka Service Center Xiaomi Jakarta Selatan

Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Jakarta. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang MI Exclusive Center Xiaomi di Jakarta lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah