Alamat Service Center HP Infinix di Batam

Service Center Indonesia - Adakah Service Center Infinix Batam? Infinix yang merupakan salah satu vendor gadget asal hongkong ini kini juga ikut andil dalam persaingan smartphone di Indonesia. Infinix sendiri memenggunakan sistem penjualan secara online dan hingga saat ini masih tetap dilakukan meskipun secara popularitas sudah mulai memiliki pangsa pasar dan peminat sendiri. Salah satu fitur unik yang dimiliki antar muka smartphone Infinix adalah Wallpaper Magazine yang menampilkan kata - kata inspiratif di lockscreen smartphone. Selain itu Infinix juga tahu betul minat pasar indonesia yang lebih menyukai RAM besar sehingga khusus untuk pasar Indonesia, produk Infinix yang dihadirkan memiliki kecenderungan yang mengutamakan RAM yang lebih besar. Sedangkan untuk warna,  pasar Indonesia memiliki minat yang mirip dengan pasar Eropa dengan kecenderungan menyukai warna-warna sederhana seperti hitam dan putih.

Infinix yang melakukan strategi penjualan online, terkadang memiliki masalah keraguan calon konsumen untuk masalah ketersedian after sales atau garansi dan service center. Hal ini merupakan salah satu pemicu munculnya keraguan dalam diri calon konsumen jika ingin belanja ponsel di e-commerce akibat masalah ketersedia after sales, dalam hal ini service center. Menanggapi masalah keraguan ini,  saat6 ini Infinix sudah menghadirkan layanan service center demi kepuasan konsumen. Service center sudah tersebar di beberapa kota besar dengan total jumlah 21 gerai Service Center Infinix meskipun masih bekerja sama dengan distibutor.

Service Center Infinix saat ini ditangani oleh distributor independen yang dalamhal ini dipegang oleh M-Care dan beberapa distributor lokal lainnya. Selain itu, juga sudah tersedia Infinix House yang merupakan service center yang menjadi pusat untuk segala layanan Infinix di indonesia. Infinix House berada di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat. Selain itu, Infinix juga bekerjasama dengan M-Care, service center Infinix menerapkan fasilitas mumpuni yang telah tersebar di 13 cabang di 10 jaringan kota besar (Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Surabaya, Banjarmasin, Batam, Cirebon, dll). Infinix House berfungsi sebagai showroom atau ruang pamer berbagai produk Infinix, baik smartphone maupun aksesorisnya sekaligus menjadi service center berdedikasi untuk pelanggan. Infinix House sendiri juga juga diharapkan menjadi media mendekatkan konsumen terhadap produk-produk Infinix.

Service Center HP Infinix di Batam merupakan salah satu upaya Infinix untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, sebab pihak Infinix yakin bahwa service center sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam pertimbangan seorang konsumen untuk memilih suatu produk terutama gadget. Selain itu service center Infinix diharapkan mampu menjadi jembatan sebagai media agar lebih dekat dengan konsumen.

Lihat Juga Service Center Xiaomi Palembang

Service Center HP Infinix di Batam

Service Center HP Infinix di Batam

Service Resmi Hp Infinix di Batam saat ini ditangani oleh distributor independen yang dalam hal ini dipegang oleh M-Care dan beberapa distributor lokal lainnya. Untuk Batam dipegang oleh M-Care yang berada di komplek Trikarsa dan Mega Telekom yang berada di Ruko Nagoya. Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Service center Infinix di Batam :

M-Care Batam
Komp. Trikarsa Equalita Blok B 18 – 19, Batam 29432
Telepon : 0778 – 473033

Mega Telekom
Komp. Ruko Nagoya Blok J No. 33, Nagoya, Kepulauan Riau, Batam
Telepon : 0778 - 7430340
Jam operasi : Senin -  Sabtu  (09.00 - 17.00)

Service Center Lainnya yang berada di Batam :

Fasilitas service center Infinix di Batam ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang. Jangan lupa membawa Invoice dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Infinix agar lebih cepat penangannnya.


Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah