Alamat Service Center HP Infinix di Jambi

Service Center Indonesia - Selain Service Center Infinix di Lampung, kini juga ada Service Center Infinix di Jambi, Sumatera. Infinix, salah satu produk yang dikenal melalui penjualan online ini kini memang mulai merambah ke offline namun tetap dengan menggandeng Lazada yang merupakan partner penjualan di Indonesia. Kendati telah resmi membuka Infinix House perdana di Indonesia yang tepatnya berada di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat, tak lantas mendorong Infinix untuk memasarkan produk-produknya lewat jalur tradisional atau offline. Infinix House sendiri memang tidak melayani penjualan. Mereka berencana menggarap pasar offline meskipun nantinya persentasenya tak sebesar pasar online, sekitar 30 persen melalui offline dan sisanya masih melalui online.

Service Center HP Infinix di Jambi merupakan salah satu jawaban dari selama ini keraguan dari konsumen tentang purna jual, waranti, juga klaim garansi untuk kota-kota selain di Jakarta. Infinix menawarkan smartphone dengan harga terjangkau untuk semua kelas, serta menawarkan pelayanan yang baik bagi pelanggan. Mereka secara berkala melakukan survey dan perbaikan layanan untuk mengevaluasi kepuasan pelanggan.

Service Center HP Infinix di Jambi

Bagi pengguna setia Infinix yang tinggal di daerah Jambi dan sekitarnya dan ingin melakukan klaim terkait garansi dan kerusakan atau kekurangan dengan ponsel Infinix, silakan hubungi Customer Service Infinix di Jambi yang ditangani oleh salah satu distributor lokal yang memegang banyak kerjasama dengan produk lain sehingga biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Infinix terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa. Infinix yakin bahwa service center sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam pertimbangan seorang konsumen untuk memilih suatu produk terutama gadget. Selain itu service center Infinix diharapkan mampu menjadi jembatan sebagai media agar lebih dekat dengan konsumen.

Service Resmi Hp Infinix di Jambi saat ini ditangani oleh distributorV Tech yang berada di Gajah Mada atau dekat dengan Karaoke Charly. Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Service center Infinix di Jambi :


Service Infinix Jambi

Service Centre Resmi Infinix di Jambi :

V Tech
Jl. Gajah Mada No. 11 - 12 (Samping Karaoke Charly)
Telepon : 0741 - 43789 Ext 102
Jam operasi : Senin - Sabtu (08.30 - 18.00)

Fasilitas Service Center Jambi ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang. Jangan lupa membawa Invoice dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Infinix agar lebih cepat penangannnya.

Service Center lainnya di Jambi  :
 Ada layanan Penggantian layar Gratis jika mengalami kerusakan. Namun ini hanya berlaku untuk pertama kalinya kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan garansi dan tentunya jangan lupa Syarat dan ketentuan juga berlaku.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah