Alamat Service Center HP Infinix di Jogja

Service Center Indonesia - Untuk meningkatkan layanan garansi dan service, Infinix juga tak ingin ketinggalan dengan vendor ponsel lainnya yang telah membuka Service Center di kota pelajar. Seperti halnya Xiaomi yang membuka Service Center Xiaomi Jogja, infinix pun membuka Service Center Infinix Jogja yang bekerja sama dengan distributor.

Infinix yang berbasis di Hong Kong ini memang seiring perjalannnya semakin melebarkan sayap untuk fokus di pasar smartphone Indonesia dan terbukti memberikan kontribusi lebih untuk pasar gadget tanah air. Tak hanya menghadirkan perangkat smartphone mumpuni dengan harga miring, namun juga terbukti telah membuka Infinix House untuk memanjakan para ‘X Fans’ dan bekerja sama dengan disstributor lokal untuk memberikan layanan service center di beberapa kota besar di indonesia, termasuk di kota Yogyakarta.

Service Center Infinix di Jogja adalah bukti dari kualitas dan pelayanan prima dari Infinix untuk pengguna Infinix di Indonesia. Produk-produk dari Infinix memiliki desain yang cukup variatif dan elegan. Terlebih dengan harga yang cukup terjangkau, Infinix mampu memberikan pilihan yang cukup menggiurkan bagi pengguna smartphone di kelasnya.

Service Center Infinix di Jogja

Jika Anda yang berada di daerah Yogyakarta dan sekitarnya yang menemukan kekurangan dengan ponsel Infinix Anda atau ingin melakukan klaim garansi, silakan hubungi Customer Service Infinix di Jogja di bawah ini. Rata-rata kerusakan atau kekurangan yang dikeluhkan oleh pengguna Infinix diantaranya adalah  Goresan Layar HP, Hp cepat panas, atau sekedar Setting GPS.

Service Infinix Yogyakarta dipegang oleh distributor independen dalam hal ini adalah M-Care Jogjakarta yang berada di Ramai Shoping Mall tepatnya di Jalan Ahmad Yani. Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Service center Infinix di Yogyakarta :


Service Center Infinix di Jogja

Service Resmi Infinix di Yogyakarta :

M-Care Yogyakarta
Ramai Shopping Mall Lantai 2 No. A26
Jl. Ahmad Yani No. 73, Yogyakarta
Telepon : 0274 – 557015
Jam operasi : Senin - Jumat  (10.00 – 19.00), Sabtu (10.00 – 17.00)

Ada layanan Penggantian layar Gratis jika mengalami kerusakan. Namun ini hanya berlaku untuk pertama kalinya kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan garansi dan tentunya jangan lupa Syarat dan ketentuan juga berlaku. Fasilitas Service Center Jogja ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang.

Service Center Lain di Jogja :


Alamat Service Center Jogja diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Infinix yang ada di Kota Jogja. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Infinix membuka lagi Service Center HP Infinix di Jogjakarta lainnya pada alamat lain atau bekerja sama dengan distributor lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah