Alamat Service Center HP Infinix di Kupang

ServiceCenterIndonesia - Selain Infinix di Batam, dan juga Infnix di Balikpapan Kota Kupang yang merupakan ibu kota provinsi Nusa Tenggara Timur juga sudah tersedia Service Center Infinix. Service Center Infinix di Kupang ini masih ditangani oleh M-Care yang secara resmi bekerjasama dengan pihak Infinix indonesia dan sudah tersebar di beberapa kota di indonesia diantaranya Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Surabaya, Banjarmasin.

Service Center Infinix di Kupang merupakan salah satu wujud nyata dalam memberikan layanan konsumen yang terbaik dengan menghadirkan service center dan garansi bersama dengan M-Care.Infinix yang melakukan strategi penjualan online, terkadang memiliki masalah keraguan calon konsumen untuk masalah ketersedian after sales atau garansi dan service center. Hal ini merupakan salah satu pemicu munculnya keraguan dalam diri calon konsumen jika ingin belanja ponsel di e-commerce akibat masalah ketersedia after sales, dalam hal ini service center. Menanggapi masalah keraguan ini,  saat ini Infinix sudah menghadirkan layanan service center demi kepuasan konsumen. Service center sudah tersebar di beberapa kota besar dengan total jumlah 21 gerai Service Center Infinix meskipun masih bekerja sama dengan distibutor.

Alamat lokasi Service Center Infinix yang ditangani distributor dalam hal ini adalah M-Care biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Infinix terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa. Infinix yakin bahwa service center sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam pertimbangan seorang konsumen untuk memilih suatu produk terutama gadget. Selain itu service center Infinix diharapkan mampu menjadi jembatan sebagai media agar lebih dekat dengan konsumen.

 Service Center HP Infinix di Kupang


Jika Anda yang berada di daerah Kupang dan sekitarnya yang menemukan kekurangan dengan ponsel Infinix Anda atau ingin melakukan klaim garansi, silakan hubungi Customer Service Infinix di Kupang di bawah ini. Rata-rata kerusakan atau kekurangan yang dikeluhkan oleh pengguna Infinix diantaranya adalah  Goresan Layar HP, Hp cepat panas, atau sekedar Setting GPS.

Service Infinix Kupang dipegang oleh distributor independen dalam hal ini adalah M-Care Kupang yang berada di jalan Jendral Sudirman, Kupang. Berikut daftar Alamat Service center Infinix di Kupang untuk klaim dan garansi resmi dari Infinix:


Service Resmi Infinix di Kupang

Service Resmi Infinix di Kupang

M-Care Kupang
Jl. Jend. Sudirman No. 4, Kupang 85111
Telepon :  0380 – 820694

Lokasi di atas, juga merupakan salah satu lokasi Service Center Resmi ZTE di Kupang

Fasilitas Service Center Hp Kupang ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang. Jangan lupa membawa Invoice dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Infinix agar lebih cepat penangannnya.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah