Alamat Service Center HP Infinix di Bekasi

Service CenterIndonesia - Untuk menarik minat pengguna smartphone dan mencari tempat di hati para pengguna Indonesia, Infinix terus memberikan layanan kepada penggunannya dengan membuka service center di beberapa kota, salah satunya Service center Infinix di Bekasi yang dikelola oleh salah satu distributor lokal.

Service center Infinix di Bekasi bertujuan untuk memudahkan pengguannya dalam mengadukan permasalan pada produk Infinix dan memberikan layanan garansi yang optimal. Meski hanya bekerja sama dengan distributor lokal dan baru sekitar 20-an cabang service center infinix di Indonesia, Infinix berharap untuk terus dapat menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia.

Service Center HP Infinix di Bekasi

Untuk semakin memanjakan para penggunanya, Infinix Indonesia kembali memperluas jaringan layanan purnajual kepada konsumen dengan membuka service center terbaru yang bekerjasama dengan Collecting Point. Bagi pengguna infinix yang berada di daerah Bekasi, cikarang, dan sekitarnya yang menemukan kekurangan dengan ponsel Infinix Anda atau ingin melakukan klaim garansi, silakan hubungi Customer Service Infinix di Bekasi yang ditangani oleh salah satu distributor lokal yang memegang banyak kerjasama dengan produk lain sehingga biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Infinix terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa.


Service Resmi Hp Infinix di Bekasi saat ini ditangani oleh distributor independen yang dalam hal ini dipegang oleh Collecting Point Bekasi yang berada di Mega Bekasi Hypermall Lantai 2. Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Service center Infinix di Bekasi :

Service Resmi Hp Infinix di Bekasi

Service Resmi Infinix di Bekasi :

Collecting Point
Mega Bekasi Hypermall Lantai 2
Telepon : 021 – 29620400


Layanan Service Center Infinix dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam 1 tahun.Infinix juga memberlakukan penggantian jika terjadi kerusakan pada penggunaan enam bulan pertama sejak tanggal pembelian. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.


 Service Center lain di Bekasi :


Jangan lupa membawa Nota pembelian (Invoice) dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center di Bekasi agar lebih cepat penangannya. Infinix yakin bahwa service center sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam pertimbangan seorang konsumen untuk memilih suatu produk terutama gadget. Selain itu service center Infinix diharapkan mampu menjadi jembatan sebagai media agar lebih dekat dengan konsumen.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah