Alamat Service Center HP Infinix di Cirebon

Service Center Indonesia - Demi meningkatkan layanan kepuasan pelanggan dan klaim garansi, Infinix bekerja sama dengan distributor independen untuk memberikan layanan service center di beberapa kota seperti service center Infinix Semarang, Infinix Jogja, Infinix Solo, Infinix Malang, dan kini telah dibuka juga Service center infinix di Cirebon.
  
Service Center infinix di Cirebon adalah bentuk nyata komitmen Infinix Indonesia untuk memperluas jaringan wilayah layanan purnajual dan klaim garansi serta memberikan kemudahan akses kepada pelanggannya, khususnya di Cirebon dan daerah sekitarnya. Selain itu juga untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan yang bertujuan untuk memudahkan pemberian layanan service pada setiap aspek dan kalangan.

Service Center HP Infinix di Cirebon

Untuk semakin memanjakan para penggunanya, Infinix Indonesia kembali memperluas jaringan layanan purnajual kepada konsumen dengan membuka service center terbaru yang bekerjasama dengan M-Care.

Jika Anda yang berada di daerah Cirebon dan sekitarnya yang menemukan kekurangan dengan ponsel Infinix Anda atau ingin melakukan klaim garansi, silakan hubungi Customer Service Infinix di Cirebon yang ditangani oleh salah satu distributor lokal yang memegang banyak kerjasama dengan produk lain sehingga biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Infinix terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa. 

Service Resmi Hp Infinix di Cirebon saat ini ditangani oleh distributor independen yang dalam hal ini dipegang oleh M-Care Cirebon yang berada di Jalan Pasuketan dengan jam operasi senin sampai sabtu. Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Service center Infinix di Cirebon :

Service Center HP Infinix di Cirebon

Service Resmi Infinix di Cirebon :

M-Care Cirebon
Jl. Pasuketan No. 63, Cirebon
Telepon : 0231 - 209322
Jam operasi : Senin - Sabtu (09.00 - 18.00)


Infinix menawarkan smartphone dengan harga terjangkau untuk semua kelas, serta menawarkan pelayanan yang baik bagi pelanggan. Mereka secara berkala melakukan survey dan perbaikan layanan untuk mengevaluasi kepuasan pelanggan. Ada layanan Penggantian layar Gratis jika mengalami kerusakan. Namun ini hanya berlaku untuk pertama kalinya kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan garansi dan tentunya jangan lupa Syarat dan ketentuan juga berlaku.

Fasilitas Service Center Cirebon ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang. Jangan lupa membawa Invoice dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Infinix Cirebon agar lebih cepat penangannya.


Service Center Lain di Cirebon:

Infinix yakin bahwa service center sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam pertimbangan seorang konsumen untuk memilih suatu produk terutama gadget. Selain itu service center Infinix diharapkan mampu menjadi jembatan sebagai media agar lebih dekat dengan konsumen.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah