Alamat Service Center HP Infinix di Semarang

Service Center Indonesia - Bagi pengguna Infinix di wilayah Jawa Tengah, kini tersedia Service Center Infinix Semarang yang bekerja sama dengan salah satu distributor lokal dalam melayani garansi service, dan juga menangani problem masalah smartphone Infinix untuk masalah purna jual dan juga klaim problem yang terjadi pada produk-produk infinix.

Selain Service Center di Solo, infinix juga kini membuka Service Center di Semarang yang dikelola oleh Alfa Sellular yang merupakan distributor untuk service resmi  infinix dan keluhan customer service area jawa tengah. Infinix memang sudah dikenal selalu memberikan produk-produk yang memiliki fitur cukup tinggi dengan harga yang ekonomis. Tak hanya menghadirkan perangkat smartphone mumpuni dengan harga miring, namun juga terbukti telah membuka Infinix House untuk memanjakan para ‘X Fans’ dan bekerja sama dengan disstributor lokal untuk memberikan layanan service center di beberapa kota besar di indonesia, termasuk di kota Semarang yang merupakan ibukota dari Provinsi jawa Tengah.

Service Center HP Infinix di Semarang

Jika Anda yang berada di daerah Semarang dan sekitarnya yang menemukan kekurangan dengan ponsel Infinix Anda atau ingin melakukan klaim garansi, silakan hubungi Customer Service Infinix di Semarang yang ditangani oleh salah satu distributor lokal yang memegang banyak kerjasama dengan produk lain sehingga biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Infinix terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa. Infinix yakin bahwa service center sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam pertimbangan seorang konsumen untuk memilih suatu produk terutama gadget. Selain itu service center Infinix diharapkan mampu menjadi jembatan sebagai media agar lebih dekat dengan konsumen.

Service Resmi Hp Infinix di Semarang saat ini ditangani oleh distributor independen yang dalam hal ini dipegang oleh Alfa Sellullar yang berada di Jalan Jendral Sudirman dengan jam operasi senin sampai sabtu. Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Service center Infinix di Semarang :

Service Center HP Infinix di Semarang

Service Resmi Infinix di Semarang :

Alfa Selular
Jl. Jend. Sudirman 256, Semarang
Telepon : 024 – 70148778
Jam operasi : Senin - Sabtu (10.00 – 17.00)
Infinix menawarkan smartphone dengan harga terjangkau untuk semua kelas, serta menawarkan pelayanan yang baik bagi pelanggan. Mereka secara berkala melakukan survey dan perbaikan layanan untuk mengevaluasi kepuasan pelanggan. Ada layanan Penggantian layar Gratis jika mengalami kerusakan. Namun ini hanya berlaku untuk pertama kalinya kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan garansi dan tentunya jangan lupa Syarat dan ketentuan juga berlaku.


Service Center lain di Semarang
Fasilitas Service Center Semarang ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang. Jangan lupa membawa Invoice dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Infinix Semarang  agar lebih cepat penangannya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah