Alamat Service Center HP Infinix di Solo

Service Center Indonesia - Untuk meningkatkan layanan garansi dan service, Infinix juga tak ingin ketinggalan untuk membuka service center di beberapa kota besar seperti Infinix di Surabaya, Infinix di Malang, Infinix di Jogja, Juga Service Center Infinix di Solo. Service Center Infinix di Solo menjadi bentuk nyata untuk pelayanan kepuasan para pengguna smartphone infinix di seluruh kota di indonesia.

Infinix dalam sepak terjangnya memasuki ranah smartphone untuk pasar tanah air dan otomatis akan berhadapan dengan raksasa smartphone terdahulunya seperti Samsung, Sony, dan juga Xiaomi yang juga baru-baru ini melejit, Infinix mencoba memahami selera pasar indonesia yang lebih menyukai RAM besar sehingga khusus untuk pasar Indonesia, produk Infinix yang dihadirkan di indonesia memang memiliki kecenderungan yang mengutamakan RAM yang lebih besar. Sedangkan untuk warna,  pasar Indonesia memiliki minat yang mirip dengan pasar Eropa yang lebih suka warna-warna sederhana seperti hitam, abu-abu, dan putih. Berbeda dengan negara asia lainnya, konsumen china lebih menyukai warna-warna cerah.

Service Center Infinix di Solo

Alamat lokasi Service Center Infinix yang ditangani distributor dalam hal ini adalah M-Care biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Infinix terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa. Infinix yakin bahwa service center sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam pertimbangan seorang konsumen untuk memilih suatu produk terutama gadget. Selain itu service center Infinix diharapkan mampu menjadi jembatan sebagai media agar lebih dekat dengan konsumen.

Selain mendirikan Infinix House, produsen hongkong ini juga dikabarkan dalam waktu dekat akan bekerja sama dengan beberapa distributor untuk membuat toko retail untuk area jawa karena bisa dijangkau oleh Lazada. Seperti diketahui, Infinix memang bermitra eksklusif untuk memasarkan produk-produknya di Lazada.

Service Infinix Solo dipegang oleh distributor independen dalam hal ini adalah M-Care Solo yang berada di jalan M. Yamin, Solo. Berikut daftar Alamat Service center Infinix di Solo untuk klaim dan garansi resmi dari Infinix:


Service Center Infinix di Solo


Service Resmi Infinix di Solo :

M-Care Solo
Ruko Notosuman No. 2
Jl. M. Yamin, Solo Jawa Tengah
Telepon : 021 – 63864678

Ada layanan Penggantian layar Gratis jika mengalami kerusakan. Namun ini hanya berlaku untuk pertama kalinya kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan garansi dan tentunya jangan lupa Syarat dan ketentuan juga berlaku. Fasilitas Service Center Jogja ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang.
Service Center lain di Solo:

Alamat Service Center Solo diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Infinix yang ada di Kota Jogja. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Infinix membuka lagi Service Center HP Infinix di Solo lainnya pada alamat lain atau bekerja sama dengan distributor lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah