Service Center HP Infinix di Tangerang

Service Center Indonesia - Di beberapa wilayah Jaobtabek, kini Infinix pun sudah memiliki Service Center Resmi untuk keluhan dan klaim garansi untuk produk-produk infinix. Service Center Infinix Bekasi dan Service Center Infinix Tangerang merupakan bukti komintmen Infinix terhadap konsumen atau pelanggan pada pasar gadget indonesia

Service Center Infinix Tangerang memiliki tujuan memudahkan para pengguna Infinix di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Sebab, para pengguna Infinix dapat datang langsung dan mempercayakannya kepada tim dari Infinix untuk mengatasi masalah yang terjadi pada produk-produk Infinix. Infinix yakin, dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan akan dapat memberikan dampak yang baik dalam aspek jaringan pelayanan.

Service Center HP Infinix di Tangerang

Bagi pengguna infinix yang berada di daerah Tangerang dan sekitarnya yang menemukan kekurangan dengan ponsel Infinix Anda atau ingin melakukan klaim garansi, silakan hubungi Customer Service Infinix di Tangerang yang ditangani oleh salah satu distributor lokal yang memegang banyak kerjasama dengan produk lain sehingga biasanya dalam satu tempat bisa saja menangani banyak merek sekaligus. Maka tidak perlu heran jika tampilan fisik Service Center Resmi Infinix terlihat sangat sederhana atau hanya seperti outlet biasa.


Service Resmi Hp Infinix di Tangerang saat ini ditangani oleh distributor independen yang dalam hal ini dipegang oleh Berrindo yang berada di Supermall Karawaci. Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Service center Infinix di Tangerang :

Service Resmi Infinix di Tangerang

Service Resmi Infinix di Tangerang :

Berrindo
Supermall Karawaci Lantai UG A5 No. 7 – 8, Tangerang
Telepon : 021 – 54210928 / 021 – 54210905
Jam operasi : Senin - Sabtu (11.00 – 18.00)
Layanan Service Center Infinix dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam 1 tahun.Infinix juga memberlakukan penggantian jika terjadi kerusakan pada penggunaan enam bulan pertama sejak tanggal pembelian. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.

 

Jangan lupa membawa Nota pembelian (Invoice) dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center di Tangerang agar lebih cepat penangannya. Infinix yakin bahwa service center sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam pertimbangan seorang konsumen untuk memilih suatu produk terutama gadget. Selain itu service center Infinix diharapkan mampu menjadi jembatan sebagai media agar lebih dekat dengan konsumen.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah